Bantah Cabut Dari Blink 182, Akun FB Tom Delonge Banjir Caci Maki Fans Blink - 182

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 27 Januari 2015
Bantah Cabut Dari Blink 182, Akun FB Tom Delonge Banjir Caci Maki Fans Blink - 182
MerahPutih Musik -  Kabar yang menyebut Tom Delonge Cabut dari Blink 182 beberapa waktu lalu rupanya mendapat tanggapan langsung dari Tom pribadi. Lewat pernyataan di akun Facebooknya , Tom menulis, "Untuk semua fans, aku tak pernah keluar dari band. Aku bahkan sedang telepon membicarakan event Blink 182 di New York ketika berita tersebut keluar" ujarnya. 
 
Sontak pernyataan tom mendapat beragam tanggapan dari fans Blink 182 walau ada yang mendukung pernyataan tom namun tak sedikit yang mencaci maki bahkan menyebut sikap tom yang berlaku seperti pengecut.
 
Kabar Hengkangnya Tom Delonge dari Blink 182 bermula saat dirinya  dikabarkan hengkang dari band tersebut sesaat setelah  Blink 182 dipastikan akan menjadi salah satu headliners Musink :Tatoo & Music Festival yang diadakan pada 20-22 Maret  mendatang di Los Angeles. 
 
Manajer pribadi Tom mengirimkan email pengunduran diri Tom Delonge yang diterima oleh dua personil Blink 182  lainnya yakni, Mark Hoppus dan Travis Barker. Selanjutnya berdasarkan email tersebut, Mark Hoppus dan Travis Barker merilis pernyataan resmi, yang menegaskan bahwa Tom sudah keluar dari Blink 182 dan menyatakan menyatakan vokalis Alkaline, Matt Skiba akan bergabung bersama Blink-182 untuk mengisi posisi Tom Delonge di event musik tersebut. 
 
Kalau menurut kalian Masih layak gag sih si Tom  tetap bergabung di Blink 182? (man)
 
#Tom Delonge #Blink-182
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan