Bantah Bawa Kabur Aset Kemenpora, Roy: Fitnah di Tahun Politik Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo. (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo menapik telah membawa kabur ribuan barang aset milik Kemenpora saat dirinya menjabat Menpora pada era pemerintahan Presiden RI ke-6 Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Roy mengatakan tudingan tersebut merupakan fitnah keji yang ditujukan kepadanya. "Aset BMN Kemenpora sebanyak 3226 unit masih saya bawa? padahal tidak sama sekali," katanya kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (5/9).

Roy bahkan balik menuding bahwa tuduhan itu hanya untuk menjatuhkan harkat dan martabatnya di tahun politik ini. "Ini adalah fitnah untuk menjatuhkan martabat dan nama baik saya di tahun Politik ini," tukasnya.

Foto: Istimewa

Kemenpora menyurati Roy Suryo meminta segera mengembalikan barang milik negara. Melalui surat bernomor 5-2-3/SET.BIII/V/2018 yang ditandatangani Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto tertanggal 1 Mei 2018.

Namun dalam surat itu tak merinci barang-barang yang dibawa oleh Roy Suryo. "Jumlah dan nilai barang tersebut kewenangan BPK untuk menjelaskan," Kata Gatot beberapa waktu lalu. (*)

Baca Berita Aktual Lainnya:Kemenpora Tagih Roy Suryo Kembalikan 3.226 Barang Milik Negara

Kredit : fadhli


Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH