Bank DKI Tak Berhenti Berinovasi Ciptakan Produk dan Layanan Permudah Masyarakat Bank DKI. (Foto: Youtube/Bank DKI)

Merahputih.com - Bank DKI berkomitmen terus memberdayakan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di DKI Jakarta di tengah pandemi corona dengan melalui penyaluran kredit.

Hal itu merupakan bentuk tanggungjawab Bank DKI yang telah dipercaya masyarakat dengan meraih penghargaan BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc.

Baca Juga:

Wagub Riza Dorong Bank DKI Beri KUR untuk UMKM Pulihkan Ekonomi

Ketiga penghargaan tersebut mencakup predikat sebagai the most promising company in entrepreneurial SOE (Gold), Marketing 3.0 (Gold) dan Strategic Marketing (Bronze) pada BUMD Marketeers Award

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, penghargaan ini menjadi penanda kepercayaan nasabah yang kian meningkat kepada Bank DKI.

"Walaupun pandemi terus menyerang, Bank DKI tidak berhenti untuk berinovasi dalam menciptakan produk dan layanan perbankan yang memudahkan masyarakat," ujar Herry dalam keterangannya, Minggu (20/9).

Ilustrasi - Nasabah memperlihatkan layanan transaksi digital berbasis QR Code yang diluncurkan Bank DKI dalam rangka menyasar peluang pasar kaum milenial Jakarta. (ANTARA/HO-Bank DKI)
Ilustrasi - Nasabah memperlihatkan layanan transaksi digital berbasis QR Code yang diluncurkan Bank DKI dalam rangka menyasar peluang pasar kaum milenial Jakarta. (ANTARA/HO-Bank DKI)

Penghargaan ini menjadi motivasi Bank DKI untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah melalui layanan perbankan digital seperti JakCard dan JakOne Mobile.

Melalui perbankan digital, pemasaran produk yang selama ini dilakukan di kantor layanan, juga dapat dilakukan melalui aplikasi JakOne Mobile, dimana nasabah dapat melakukan pembukaan rekening tabungan ataupun deposito dengan menggunakan JakOne Mobile.

Untuk penyaluran kredit, Bank DKI juga terus melakukan pemasaran secara digital melalui aplikasi e-form dimana calon debitur dapat mengajukan permohonan secara online.

Baca Juga:

Bank DKI Klaim Beri Relaksasi Debitur Terdampak Corona

Bank DKI juga meraih penghargaan sebagai BUMD terbaik Top of The Top dan Top BUMD 2020 Bintang Lima di Top BUMD Awards 2020 dari Top Business dan Institut Otonomi Daerah. Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Bank DKI, Zainuddin Mappa juga mendapatkan penghargaan sebagai Top CEO BUMD 2020. (Asp)

Kredit : asropihs

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH