Bank DKI Komitmen Terapkan Keterbukaan Informasi

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 02 November 2023
Bank DKI Komitmen Terapkan Keterbukaan Informasi
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi. Foto: MP/Bank DKI

MerahPutih.com - Bank DKI berkomitmen menyediakan keterbukaan informasi secara tepat dan terukur tentang berbagai perkembangan, capaian kinerja, maupun perkembangan produk dan layanan Bank DKI kepada masyarakat.

Hal tersebut juga merupakan bentuk tanggung jawab kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, serta masyarakat pada umumnya.

Baca Juga

Bank DKI Giat Tingkatkan Literasi dan Inklusi Pasar Modal

Atas kinerjanya tersebut, Bank DKI memperoleh penghargaan dalam bidang kehumasan. Penghargaan itu diberikan kepada Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi sebagai “Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023 Kategori Corporate Secretary BUMD & Perusahaan Daerah Layanan Publik”.

Penghargaan The Most Popular Leader in Social Media 2023 merupakan apresiasi yang diperuntukkan bagi sejumlah pemimpin dan sekretaris perusahaan yang dinilai mampu meraih kinerja komunikasi cemerlang pada masing-masing korporasi/organisasi.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi berharga terhadap upaya konsiten dalam menjaga citra positif Perseroan dengan menyediakan informasi secara transparan, akurat, jelas, dan informatif dengan mengadaptasikan tren komunikasi terkini, salah satu diantaranya dengan memanfaatkan media sosial," ujar Arie dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/11).

Baca Juga

Penyaluran Kredit Bank DKI Capai Rp 49,96 Triliun di Kuartal III 2023

Adapun metode penilaian dilakukan berdasarkan monitoring dan analisis kualitatif oleh invosight dan PR Indonesia, dengan mengumpulkan data sepanjang 1 Januari hingga 31 Agustus 2023 guna mencari sosok pemimpin dan sekretaris perusahaan yang paling banyak mendapat eksposure positif pada empat platform media sosial, yaitu Twitter, Facebook, Instagram, dan Linkedin.

Ke depannya, penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat langkah kolaboratif di internal perseroan dalam memperkuat aktivitas komunikasi internal maupun eksternal secara konsisten untuk mencapai target di akhir tahun. Hingga mendorong pencapaian kinerja bisnis Bank DKI secara berkelanjutan.

"Upaya adaptif juga terus akan dilanjutkan, untuk mengupayakan keterbukaan informasi secara tepat dan terukur melalui berbagai strategi publikasi dan penyampaian informasi kepada publik secara positif," tutup Arie. (Asp).

Baca Juga

Bank DKI Lakukan Penguatan Ekonomi di Lingkungan Pesantren

#Bank DKI #Perbankan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan