Banjir Kebaikan, Berkah di Hari Ulang Tahun

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 17 November 2022
Banjir Kebaikan, Berkah di Hari Ulang Tahun
Ada begitu banyak hal baik yang terjadi sekaligus di hari ulang tahun. (Pexels/Craig Adderley)

HAPPY birthday to you, happy birthday to you. Penggalan lirik lagu terpopuler sedunia itu terdengar ketika hari ulang tahunmu datang. Meski bagi sebagian orang ulang tahun bukanlah hari benar-benar spesial, nyatanya ada banyak berkah datang tanpa kamu sadari, loh.

Hari ulang tahun menjadi momen kamu bisa kebanjiran hal-hal baik dalam satu hari sekaligus. Mulai dari makanan hingga doa. Berikut sederet berkah bisa kamu rasakan hanya di hari ulang tahun.

Baca Juga:

Anjing Bisa Menjadi Teman Terbaik Ketika Kamu Berduka

ultah
Salah satu hal yang paling ditunggu adalah ucapan dan doa tulus serta kado dari sosok terdekat. (Pexels/George Dolgikh)


Dapat kado dan doa


Salah satu hal paling umum nan ditunggu ketika jam berdentang di angka 12 adalah banjir ucapan ulang tahun dari orang-orang terdekat. Mulai yang paling sederhana, sampai ke ucapan yang panjang dan penuh doa-doa tulus. Ketika siang hingga malam menjelang, tak jarang kado juga ikut menghampirimu. Waktu membaca ucapan manis ulang tahun sambil membuka kado adalah saat paling menyenangkan.


Makan dan kumpul bareng


Makan bersama biasanya menjadi tradisi di beberapa keluarga ketika ada anggota yang berulang tahun. Di saat seperti ini, kamu bisa menciptakan momen baru, berbagi cerita, dan bercengkerama anggota keluarga. Sebab, di hari biasa, bisa jadi kamu jarang kumpul bersama. Selain keluarga, kamu juga bisa menghabiskan quality time bersama teman-teman terdekat dan merayakan ulang tahun.

Baca Juga:

4 Zodiak yang Punya Karakter Sulit Dilupakan

ultah
Ada begitu banyak diskon yang biasanya bertebaran bagi mereka yang berulang tahun. (Pexels/Ylanite Koppens)


Diskon


Banyak orang yang belum tahu bahwa kita bisa dapat diskon khusus loh saat sedang berulang tahun. Misalnya saja kamu bisa dapat promo atau paketan khusus di McD, KFC, dan Starbucks untuk minuman atau makanan tertentu. Kalau kamu suka jalan-jalan atau bepergian naik kereta, kamu juga akan dapat kue ulang tahun dari KAI pada jam dan rute tertentu. Tak mau kalah, beberapa e-commerce juga biasanya punya diskon khusus di hari ulang tahunmu. Pokoknya, ini adalah momen di mana kamu bisa berburu diskon di banyak tempat sekaligus.


Ucapan dan kejutan dari doi


Siapa yang tidak senang diberi kejutan? Terlebih lagi hal itu datang dari orang favorit kita. Hal ini pula menjadi momen yang paling ditunggu kala ulang tahun datang. Entah itu hanya ucapan saja ataupun disertai kado manis nan bermakna dari sang kekasih. Tak jarang pula, doi datang dan memberi kejutan tepat pada pukul 12 malam agar jadi orang pertama nan spesial yang mengucapkan. (mcl)

Baca Juga:

Mencintai Diri Sendiri dengan Gaya Hidup Sehat dan Aktif

#November Warga +62 Banjir Berkah #Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan