Bangkok Seafood Delight Hadirkan Cita Rasa Thailand-Indonesia

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Minggu, 27 Maret 2022
Bangkok Seafood Delight Hadirkan Cita Rasa Thailand-Indonesia
Bangkok Seafood Delight. (Foto: Instagram/mangkokku_id)

BUAT kamu para pencinta kuliner, cobain deh menu rice bowl Bangkok Seafood Delight bercita rasa Thailand-Indonesia. Menu ini merupakan hasil kolaborasi Mangkokku dengan pemenang Master Chef Indonesia Season 8, Jesselyn Lauwreen.

"Sensasi makan mewah bakal kasih kesan indah pas menikmatinya. Bahan-bahan fresh dan terpilih bakal bikin Bangkok Seafood Delight makin sedap dan enak poll. Bisa balikin semangat kamu dengan rasanya juara banget," tulis keterangan mengenai menu Bangkok Seafood Delight di Instagram @mangkokku_id.

Baca juga:

Mangkokku Dapat Dana Rp29 Miliar, Gibran: Tidak Ada Kaitannya dengan Politik

Bangkok Seafood Delight Hadirkan Cita Rasa Thailand-Indonesia
Jesselyn keluar sebagai juara di Master Chef Indonesia Season 8. (Foto: Instagram/jesselyn.mci8)

Dalam berkali-kali berkompetisi, Jesselyn memang kerap menyajikan makanan Thailand ke hadapan para juri. Mangkokku pun menghadirkan menu khas negara tetangga tersebut dengan sentuhan cita rasa Nusantara, menu Bangkok Seafood Delight. Menu ini sudah bisa kamu pesan di seluruh outlet Mangkokku dengan harga membeli langsung di tempat seharga Rp 56 ribu, sedangkan online Rp 59.500 di Grab Food, Go Food, Shopee Food, dan Traveloka Eats.

"Jesselyn adalah salah satu chef muda bertalenta dapat memberikan warna baru pada Mangkokku melalui kreasi belum pernah ada sebelumnya," kata Chef Arnold Poernomo selaku salah satu founder Mangkokku Indonesia, mengutip laman ANTARA, Sabtu (26/3).

Menu kolaborasi Mangkokku dengan Chef Jesselyn ini diharapkan dapat memberi inspirasi bagi anak muda dalam berkreasi dan berkarya untuk menambah ragam kuliner Indonesia.

"Saya mencoba untuk memberikan sesuatu spesial bagi penikmat makanan Indonesia nan haus akan rasa rice bowl unik. Menu Bangkok Seafood Delights ini lekat dengan ciri khas saya, hidangan masakan Thailand. Namun, sentuhan cita rasa khas Nusantara juga tetap terasa agar dapat dinikmati lidah orang Indonesia," kata Jesselyn.

Baca juga:

Kunci Sukses di Dunia Kuliner ala Chef Arnold

Bangkok Seafood Delight Hadirkan Cita Rasa Thailand-Indonesia
Chef Arnold Poernomo selaku salah satu founder Mangkokku Indonesia. (Foto: Instagram/arnoldpo)

Bangkok Seafood Delight terdiri dari gabungan nasi Tom Yum, udang asap, cumi crispy, dan telur mata sapi dengan saus kari merah dipadukan dengan sambal dabu-dabu khas Mangkokku. Perpaduan ini pun meninggalkan rasa kompleks serta kaya akan rempah autentik Thailand-Indonesia.

Mangkokku merupakan perusahaan rintisan bergerak di bidang kuliner dan menyediakan konsep rice bowl (nasi dalam mangkuk) bercita rasa nusantara. Mangkokku sudah memiliki 48 cabang, didirikan Chef Arnold Poernomo, Randy Kartadinata, Gibran Rakabuming, dan Kaesang Pangarep. (and)

Baca juga:

Startup Milik Putra Jokowi Dapat Kucuran Dana Rp29 Miliar dari Alpha JWC Ventures

#MasterChef Indonesia #Kuliner
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan