Bangganya, Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Panggung Head In The Clouds Festival Los Angeles Nicole Zefanya bawakan lagu Indonesia Raya di Los Angels. (foto: Instagram @nikizefanya)

BERTEPATAN dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, lagu Indonesia Raya berkumandang di ajang Head In The Clouds Festival. Musisi muda Indonesia dengan bangga membuka penampilannya dengan lagu kebangsaan Indonesia itu.

Nicole Zefanya, yang lebih dikenal dengan nama Niki, tampil di panggung festival musik internasional itu dengan kostum cerah berwarna merah putih. Niki tampil di panggung musik di Los Angeles, Amerika Serikat, itu bersama sejumlah anak yang mengenakan baju senada.

BACA JUGA: Segala Hal tentang Burning Man Festival, Acara Gokil Bulan Agustus di Nevada

Head In The Clouds Festival digelar di LA State Historic Park, Amerika Serikat, Sabtu (17/8) dan disiarkan secara langsung oleh 88Rising bekerja sama dengan Tidal di situs Complex.com.

niki zefanya
Niki juga mengibarkan bendera Merah Putih di panggung. (foto: Instagram @nikizefanya)

Suasana gegap gempita semakin terasa ketika rekaman pidato Presiden pertama RI Ir Soekarno menggema di seluruh venue. Rekaman pidato itu ditingkahi serta pengibaran bendera Merah Putih di atas panggung.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, Niki membawakan sejumlah lagu miliknya. Termasuk dua single terbarunya yang berjudul Lowkey dan Indigo.
Tak hanya Niki, beberapa musisi muda asal Indonesia lainnya juga turut tampil dalam acara musik itu, yakni Rich Brian dan penampilan yang mengejutkan dari Stephanie Poetri. Ada juga empat anak muda berbakat yang dijaring dari kerja sama 88Rising dan Bekraf, yakni Monevas, yaitu Cello, Arta, dan Devina.(kiel)

BACA JUGA: Uji Nyali di Jalanan Paling Berbahaya Benua Asia


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH