Gaming

Bandai Namco belum Punya Rencana Bikin Gim Naruto

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 01 Desember 2023
Bandai Namco belum Punya Rencana Bikin Gim Naruto
Hotaka Sudo belum punya ide mengenai gim terbaru Naruto.(Foto Bandai Namco)

SETELAH kesuksesan Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections, produser Bandai Namco Hotaka Sudo masih belum ada ide mengenai gim Naruto di masa depan. Amat mungkin hal tersebut disebabkan gim game third-person fighting atau manga dan anime Naruto dan Boruto masih belum ada update lebih lanjut.

Seperti dikabarkan Siliconera, kehadiran Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections sudah dianggap 'mentok' untuk memberikan cinta kepada para penggemar Naruto maupun Boruto terkait dengan gim terbaru setelah kesuksesan DLC Road to Boruto yang sudah rilis.

BACA JUGA:

Cincin Two-Piece Boruto Representasikan Naruto dan Hinata

Karakter yang ditambahkan masih belum masuk canon dari semesta Naruto maupun Boruto, mengingat Bandai Namco tetap ingin memberikan konten terbaru meski harus mendatangkan karakter orisinal demi bisa menghubungkan semesta Naruto dan Boruto.

"Untuk Naruto, aku masih belum ada ide dalam membuat gim tersebut dalam genre yang berbeda atau bila kami menggunakan engine gim yang berbeda. Namun, aku ingin mencoba membuat judul terbaru sebagai suatu hal yang baru. Cerita Naruto sudah tamat, tapi amat sangat menarik bila kami bisa melakukan reboot untuk gim ini," jelas Hotaka.

Hotaka menyebut semesta Harry Potter dengan gim Hogwarts Legacy maupun film Fantastic Beast amat mungkin Bandai Namco bisa membuat hal tersebut menjadi nyata dengan semesta alternatif untuk dinikmati para otaku pencinta serial anime Naruto.

BACA JUGA:

Nanashi, Penghubung Dua Semesta di Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections

Mungkin mengubah alur cerita Naruto ternyata masih di alam bawah sadar Uchiha Madara setelah perjalanan panjangnya menjadi Hokage dan memiliki anak bernama Boruto bisa jadi ide terbaik bagi Bandai Namco. Opsi lainnya, mengubah Naruto menjadi bagian dari klan Akatsuki bisa jadi konsep nyeleneh yang mungkin bisa menjadi ide terbaik yang bisa digarap Bandai Namco. Semesta alternatif itu bisa dilakukan seluas mungkin yang hanya dibatasi otak kreator.

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections bisa kamu mainkan di PlayStation, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Ide apa yang menurut kamu cocok untuk diberikan ke Hotaka mengenai gim terbaru Naruto di masa depan?(dnz)

BACA JUGA:

'Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections' Siap Rilis di 2023

#Game #Gaming #Naruto
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan