Musik

Band Kotak Akan Berkolaborasi dengan Artis TikTok, Ayo Tebak Siapa?

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 19 Oktober 2019
Band Kotak Akan Berkolaborasi dengan Artis TikTok, Ayo Tebak Siapa?
Grup band Kotak akan berkolaborasi dengan artis TikTok (Foto: istimewa)

USAI luncurkan tantangan #TheNextStar pada bulan Agustus lalu, Tiktok sebagai destiasi video pendek dan Warner Music Indonesia, telah memilih pemenang yang berkesempatan merasakan pengalaman rekaman dengan grup band Kotak.

Dimana pemenang tersebut nantinya akan turut merasakan rekaman bersama band Kotak, untuk menyanyikan single terbaru mereka yang berjudul Growing Up yang menjadi soundtrack film Gundala.

Baca Juga:

Kahitna Serukan Cinta Indonesia Lewat Lagu Anyar

Tantangan #TheNextStar sendiri diluncurkan pada tanggal 23 Agustus, dan berlangsung hingga 2 September 2019. Dalam hal ini seluruh pengguna diajak berpartisipasi dengan mengunggah video mereka menyanyikan lagu dari grup band Kotak secara kreatif. Baik dengan aransemen rap, hiphop maupun acapella.

"Kami bangga bisa bekerjasama dengan Warner Music Indonesia, dan band Kotak dalam mengajak kreator-kreator di TikTok, untuk tak hanya berkreatifitas tapi menjadikan mimpi mereka menjadi nyata," ujar Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operation, TikTok Indonesia.

Kelly Courtney, Juara TheNextstar TikTok (Foto: Istimewa)

Selama tantangan #TheNextStar berlangsung, TikTok sudah mendapat lebih dari 60 ribu video dan 6,5 juta views. Hingga akhirnya pemenang dari kompetisi ini yaitu Kelly Courtney, seorang perempuan dari Surabaya.

Mendapatkan kesempatan tersebut, Kelly mengaku tak menyangka dirinya bisa menjadi seorang pemenang. Karena Kelly sendiri ternyata merupakan fans berat dari grup band Kotak.

"Sangat tidak menyangka saya bisa terpilih sebagai pemenang dari tantangan ini, Rasanya seperti bermimpi bagi saya untuk bisa merasakan pengalaman rekaman, ditambah lagi saya berkesempatan melakukannya bersama band kesukaan saya," tutur Kelly.

Baca Juga:

Pengalaman Pilu Iga Massardi Sebelum Sukses Bersama Barasuara

Kelly Courtney mengaku seperti mimpi bisa berkolaborasi dengan Kotak (foto: istimewa)

Melihat Sosok Kelly, vokalis grup band Kotak, Tantri merasa sangat senang dan kagum. Karena dirinya melihat Kelly punya potensi yang besar.

"Kami melihat potensi yang besar di diri Kelly untuk menjadi seorang bintang, dan kami senang sekali bisa ikut berkontribusi dalam menemukan bakat baru di dunia hiburan Indonesia," ujar Tantri Kotak.

Sementara itu, Tim juri yang terdiri dari tim Warner Music Indonesia berharap dengan terpilihnya Kelly sebagai pemenang, anak muda lainnya bisa merasakan semangat dan kreativitas yang ada pada Kelly, hingga menjadi terinspirasi.

Untuk kedepannya, TikTok akan terus melanjutkan komitmennya untuk menyediakan wadah bagi siapapun untuk berkreasi dan mengekspresikan diri. Sedikit informasi TikTok saat ini merupakan aplikasi paling menghibur menurut Google Awards 2019, serta menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Playstore dan Apple Store. (Ryn)

Baca Juga:

Young Lex 'Banting Stir' Jadi Musisi Reggae?

#Aplikasi TikTok #TikTok #Band KOTAK #Kotak #Tantri Kotak
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan