Band Korea Selatan Day6 Bawakan Lagu Noah di Jakarta

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 27 Agustus 2017
Band Korea Selatan Day6 Bawakan Lagu Noah di Jakarta
Day6 (Kpop Profiles)

BAND asal Korea Selatan Day6 membawakan 10 lagu dalam acara temu penggemar bertajuk "Live and Meet in Jakarta 2017" di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (27/8) malam.

Band besutan JYP Entertainment beranggotakan Sungjin (gitaris dan vokalis), Jae (gitaris dan vokalis), Young K (basis dan vokalis), Wonpil (pianis dan vokalis) serta Dowoon (drummer) membuka acara itu dengan lagu "How Can I Say".

Setelah lagu pertama, para anggota memperkenalkan nama masing-masing serta memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia. "Mantap?," kata Wonpil.

Selanjutnya band yang mulai debut pada 2015 itu membawakan lagu terbarunya yang baru dirilis pada awal Agustus 2017 berjudul "What Can I do" dan "Whatever".

Sebelum melanjutkan membawakan lagunya, Young K mewakili teman-temannya menyanyikan "Separuh Aku" milik band Noah dengan fasih.

Day6 (Kpopmap)

"You were Beautiful", "I Smile" dan lagu debut "Congratulions" segera memanaskan suasana kembali karena penonton turut menyanyi bersama sepanjang lagu.

"Di sini sangat seru sampai waktu tidak terasa cepat berlalu," ujar Jae yang bersiap menyampaikan perpisahan pada penggemarnya yang tampak belum puas.

Menanggapi permintaan penonton yang masih ingin mendengar lagu-lagu hitsnya, Day6 membawakan "I'm Serious", "Dance Dance" serta "Freely" sebelum menutup temu penggemar itu.

Day6 berjanji akan segera kembali tampil di Indonesia dengan lagu-lagu baru untuk lebih dekat dengan para penggemar.

"Kami akan kembali dengan karya yang lebih baik lagi. Terima kasih," ucap Wonpil.

Sebelum menghibur penggemarnya di Jakarta, Day6 menggelar acara yang sama di Taipei pada 21 Juli 2017 dan Bangkok pada 13 Agustus 2017. (*)

Sumber: Antara

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Jelang Hari Pernikahan, Raisa Dapat Kejutan 'Bridal Shower'

#Penyanyi Korea #Boyband Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan