Bambang Bantah Ada Kekosongan di Balai Kota Hari Ini

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 17 November 2017
Bambang Bantah Ada Kekosongan di Balai Kota Hari Ini
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kedua kanan) bersama Gubernur Anies Baswedan saat sertijab di Balai Kota. (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan- Sandiaga Salahuddin Uno hari ini, Jumat (17/11), tidak berkegiatan di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Anies diketahui berangkat ke Medan untuk menghadiri acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-10 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Sementara itu, Sandi tengah berada di Dubai menghadiri forum Investment Corporation of Dubai (ICD) Global Investment Forum.

Karena ditinggal Anies-Sandi, Balai Kota disebut-sebut mengalami kekosongan kekuasaan. Namun hal tersebut langsung dibantah Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Bambang Sugiyono.

Bambang mengatakan, urusan pemerintahan otomatis menjadi tanggung jawab Sekertaris Daerah (Sekda) sehingga masyarakat tidak perlu khawatir. Dan, Sekda DKI tengah berada di Jakarta.

"Kalau ada yang mendesak, siapa yang tertua ya sudah secara otomatis (urusan) ke Sekda. Jadi tidak ada masalah," kata Bambang di Balai Kota, Jakarta Pusat. (Asp)

Baca juga berita lainnya dalama artikel: Bertemu Perwakilan Kolese Kanisius, Anies: Jangan Hakimi Kanisius

#Pemprov DKI #Anies Baswedan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan