Bali United Rekrut Mantan Legenda Madrid Roberto Carlos Jadi Pelatih Mantan legenda Real Madrid dan Brasil Roberto Carlos (Foto: FIFA.com)

MerahPutih.Com - Manajemen Bali United santer diberitakan media luar tengah melakukan negosiasi dengan mantan legenda Real Madrid Roberto Carlos untuk menggantikan posisi Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih Serdadu Tri Datu.

Widodo telah menyatakan mundur dari Bali United setelah kalah tiga berturut-turut. Kini kursi pelatih masih lowong. Roberto Carlos disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Widodo.

Dari banyaknya nama yang masuk, satu nama di antaranya datang dari nama besar dunia sepak bola Eropa. Dilansir dari Fox Sport Asia, dia adalah Roberto Carlos, legenda sepak bola Brasil dan Real Madrid.

Roberto Carlos
Roberto Carlos bersama Presiden Madrid Florentino Perez (Foto: Zimbio)

Siapa yang tidak mengenal Carlos? Meski kariernya di dunia kepelatihan belum bagus-bagus amat, kariernya sebagai pemain sangat ikonik. Carlos juga punya pengalaman melatih Anzhi Makhachkala, Sivasspor, Akhisar Belediyespor, dan Delhi Dynamos.

Hal itu bukan hoax semata karena CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengonfirmasi langsung kebenaran tersebut. Carlos, bersama pelatih-pelatih asing lainnya, tertarik melatih Stefano Lilipaly dkk.

"Banyak pelatih asing kirim cv (curriculum vitae) ke manajemen Bali United. Satu diantaranya mantan bek kiri timnas Brasil Roberto Carlos. Namun kami belum tentukan pelatih hingga saat ini. Masih menunggu hingga dua laga ini berakhir," tutur Yabes.

Saat ini, Bali United ada di urutan 10 klasemen dengan perolehan 45 poin. Andai pelatih baru datang, kemungkinan besar manajemen baru akan mengumumkannya untuk musim 2019 karena Liga 1 musim 2018 tinggal menyisakan satu laga lagi.(bolaskor.com)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Dikritik Minimnya Peluang Penyandang Disabilitas Bekerja di Perusahaan



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH