Bali United Lepas Sylvano Comvalius

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 24 November 2017
Bali United Lepas Sylvano Comvalius
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius. Foto: PT LIB

MerahPutih.com - Keputusan mengejutkan datang dari Bali United. Manajemen Serdadu Tridatu resmi melepas Sylvano Comvalius di kompetisi musim depan. Keputusan tersebut dikonfirmasi CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Menurut Yabes, pihaknya harus melepas topskorer Liga 1 karena tidak mencapai kesepakatan dengan bomber asal Belanda tersebut. Kontrak Comvalius sendiri berakhir hingga Februari 2018.

"Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan. Namun hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius. Kami mengetahui bahwa di luar Indonesia ia mendapatkan nilai yang lebih. Maka dari itu kami mengharapkan yang terbaik untuk Comvalius. Kami juga bangga setelah bermain di Bali United, ia mendapatkan peluang berkarir di klub luar negeri," ujar Yabes Tanuri, seperti dikutip laman resmi klub, Jumat (24/11).

"Kami pastinya juga berharap silaturahmi kami dengan Comvalius tetap terjalin baik," sambungnya.

Sementara pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila perpindahan pemain dari satu klub ke klub lainnya adalah hal yang biasa di dunia sepak bola profesional.

"Saya rasa normal adanya keluar masuk pemain di era sepak bola profesional seperti saat ini. Ketika keputusan sudah dibuat, maka kita semua harus menghormatinya. Tugas saya sekarang sebagai pelatih adalah bagaimana meracik tim solid dengan pemain-pemain yang ada saat ini, ditambah pemain baru yang nantinya akan bergabung dengan Bali United. Terima kasih saya ucapkan kepada Comvalius yang pernah berjuang bersama kami. Doa terbaik kami untuk kelanjutan karirnya," kata Coach Widodo.

Sylvano Comvalius sendiri bermain sebanyak 34 pertandingan atau dengan kata lain bermain di seluruh laga kompetisi Liga 1. Penyerang asal Belanda tersebut juga sukses menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi 37 gol sekaligus memecahkan rekor gol Peri Sandria dengan 34 gol.

#Bali United #Sylvano Comvalius #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan