Bali masih Jadi Tempat Liburan Favorit Artis Hollywood Uluwatu salah satu destinasi wisata di Bali untuk para honeymonner. (Foto: wanderlass)

BALI selalu jadi gelegar pada obrolan destinasi liburan. Level pengunjungnya itu loh, sudah tingkat artis Hollywood! Yang baru-baru ini sempet bikin heboh, kunjungan John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen.

Pasangan selebriti ini menggemparkan netizen dengan foto mesra mereka. Memakai baju adat Bali dengan nuansa ungu. Chrissy kelihatan Indonesia banget dengan riasan ala Bali.

Bukan hanya publik figur saja. Seorang raja saja betah jalan-jalan ke Bali. Sampai mengundur kepulangannya. Yap! Raja Salman. Kira-kira tempat apa saja sih yang menarik di Bali? Lima tujuan ini dijamin bikin wistawan malas beli tiket balik.

John Legend & Chrissy Teigen. (Foto: holiday around the world)

Candi Gunung Kawi


Mirip banget sama Petra di Jordania Selatan. Candi yang dipahat di tebing pada abad 10-11 Masehi ini berada di Gianyar Bali. Mungkin situs arkeologi bersejarah yang nggak setenar destinasi lainnya, tapi pernah jadi lokasi syuting film Hollywood.

Adalah The Fall yang mengambil syuting di lokasi itu dengan pemeran utama Lee Pace yang bermain juga dalam Guardians of The Galaxy dan serial The Hobbit. Dalam film ini Tari Kecak masuk dalam framenya.

Nusa Dua


Lokasi wisata ini sangat populer. Tag location yang sering banget di beranda instagram anak hits zaman now. Tempat ini jadi incaran Ashton Kutcher yang mengajak istrinya Mila Kunis menikmati tempat ini.

Penginapan bintang 5 bertaraf Internasional siap menjadi hunian yang nyaman kebangetan. Semua didesain serba mewah Selain kenyamanan yang ditawari oleh hotel, suasana tenangnya Pantai Nusa Dua sangat menggoda. Predikat pantai terbersih yang diduduki Nusa Dua Beach dan pasir putihnya adalah daya tarik utama para wisatawan. Terutama dua pantainya, Geger dan Pandawa.

Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas luar ruang seperti flyboarding. Pecinta seni jangan lewatkan Devdan Show.

Uluwatu


Lokasi wisata ini sangat cocok bagi honeymooner. Ini yang membuat Christina Aguilera dan Jordan Bratman memilih Uluwatu untuk bulan madunya. Begitu juga dengan bintang K-POP Rain dan Kim Tae Hee menobatkan Bali sebagai tempat buat indah-indahan. Miss universe 2004, Jennifer Hawkins dan sang suami juga mendarat ke Bali buat merayakan honeymoon time.

Ubud Monkey Forest


Dari Denpasar sekitar 26 km untuk melihat segerombolan monyet berekor panjang. Paris Hilton menyempatkan dirinya bermain-main di hutan yang penuh dengan monyet ini. Hutan seluas 8 hektar dan kawasan candi Hindu ini dianggap tempat suci. Para monyetlah yang dipercaya menjadi penjaga pemakaman yang ada di hutan.

Persawahan Tergalalang


Sawah berundak yang dikenal dengan sistem Subak ini hadir pada gambar-gambar di film Pray, Eat, Love yang dibintangi oleh Julia Robert, diangkat dari novel garapan Elizabeth Gilbert. Hamparan sawah hijau seperti karpet yang diambil di Ubud itu menjadikan tempat ini semakin populer. Istimewanya, sistem perairan sawah di Ubud sudah dipatenkan jadi salah satu warisan situs dunia oleh UNESCO.

Tulisan kontributor merahputih.com, Sheellviana Dewi.


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH