Bali Jadi Tuan Rumah Kongres Tahunan PSSI Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

MerahPutih.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan Bali menjadi tuan rumah Kongres Tahunan PSSI pada 20 Januari 2019.

Kepastian ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, usai undian babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Hotel Sultan, Selasa (8/1).

"Iya di Bali jadinya, hotelnya sama dengan saat AFF (Council Meeting, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Benoa)," kata Ratu Tisha.

Kongres Tahunan PSSI akan membahas kinerja evaluasi PSSI selama tahun 2018. Tak hanya itu, kongres nanti membahas planning kerja PSSI dalam jangka pendek dan panjang. Terlebih lagi, tentu membahas kompetisi pada musim 2019, dan para anggota PSSI yang terhukum serta terjerat kasus dugaan pengaturan skor.

"Kongres tahun 2019 membahas event-event di dalam sepak bola yang terakhir dan terbesar. Tahun 2019 mengejar event 2020 itu yang pertama. Lalu yang kedua tentang siapa yang membiayai dan berapa biaya (untuk event)," ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

"Agenda 2019 PSSI ke depan mengandekan jangka panjang sampai 2034. Tapi per tahun harus dibicarakan dalam kongres," tambahnya. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH