Grammy 2020

Balada Nick Jonas dan Selada yang Menempel di Giginya Saat Grammy Award

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Senin, 27 Januari 2020
Balada Nick Jonas dan Selada yang Menempel di Giginya Saat Grammy Award
Penampilan Nick Jonas dengan selada di giginya (Sumber: Jeff Kravitz)

PENAMPIL tentu ingin menyajikan versi terbaik diri mereka saat ingin memeriahkan pertunjukan berskala dunia seperti Grammy Awards. Mulai dari pakaian, tatanan rambut hingga sepatu mereka dipersiapkan sebaik mungkin.

Namun, mereka tetaplah manusia biasa. Sekeras apapun mengejar kesempurnaan ada saja celahnya. Dan walaupun ketidaksempurnaan itu sangat kecil, tapi bisa merusak seluruh penampilan dan membuat mereka terlihat konyol.

Baca juga:

Sabet 5 Piala Grammy Awards 2020, Billie Eilish: Terima Kasih Penggemar

Salah satunya adalah Nick Jonas. Penampilan memukaunya saat bernyanyi dan main gitar di atas panggung teralihkan dengan hal sangat kecil yakni sisa sayuran yang nyempil di giginya. Penggemar pun dibuat heboh dengan pemandangan tersebut.

Nick Jonas
Nick Jonas (Sumber: Twitter/@KevsJunk)

Saudara-saudaranya dan kru yang terlibat mungkin tidak memperhatikan kecerobohan kecil yang terjadi padanya tetapi penggemarnya memerhatikan dari kejauhan. "Siapa yang membiarkan Nick Jonas di panggung dengan selada di giginya?" ujar pengguna Twitter @nquale19. Sementara warganet lainnya mengatakan bahwa selada kesepian itu juga layak mendapatkan panggung di Grammy.

Baca juga:

Grammy Awards Diselimuti Duka atas Kematian Kobe Bryant

Nick Jonas
Nick Jonas di panggung Grammy (Sumber: New York Post)

Usai pertunjukkan Jonas meng-tweet untuk mengonfirmasi kepada penggemarnya. Ia menuturkan bahwa dirinya lupa menggunakan benang gigi sebelum naik ke atas panggung. "Setidaknya kamu semua tahu aku memakan sayur-sayuranku," tuturnya santai. (avia)

Baca juga:

Goodie Bag Grammy Awards Nilainya Mencapai Rp400 juta

#Nick Jonas #Grammy Award #Red Carpet Grammy Awards #Jonas Brothers
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan