Baku Tembak di Kawasan Kaliurang, Suasana Mencekam Ilustrasi penembakan senjata api (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih.Com - Terjadi baku tembak antara kepolisian dengan sekelompok orang tak di kenal di kawasan Jalan Kaliurang Kilometer 6, Ngangglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu petang.

"Pukul 17.30 menjelang Magrib saya sudah tidak bisa melintas Jalan Kaliurang KM 6 karena di tengah jalan di lokasi baku tembak sudah ditutup garis polisi" kata seorang mahasiswa yang berdomisili di Kawasan Jalan Kaliurang, Zuhair Dzulfiqor di Sleman, Sabtu, (14/7).

Sebagaimana dilansir Antara hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan statemen resmi mengenai peristiwa itu.

Baku tembak kepolisian dengan pihak tidak dikenal terjadi di Jalan Kaliurang kilometer 9, Kecamatan Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB.

Ilustrasi penembakan
Ilustrasi (gettyimages)

Dari informasi yang berhasil dihimpun, baku tembak itu terjadi sekitar setengah jam hingga pukul 17.30 WIB. Hingga saat ini, belum diketahui pihak yang terlibat baku tembak dengan kepolisian itu.

Kepolisian masih siaga di tempat kejadian tersebut, yang berada tepat di depan kantor kecamatan Ngaglik.

Berdasarkan pantauan di lokasi, suasana tampak mencekam. Sejumlah polisi terlihat berjaga. Sempat beredar suara tembakan yang diduga aksi terorisme. Namun, beberapa warga menyebut kejadian itu perampokan.

"Infonya begitu mas, perampokan. Kami juga tidak tahu," kata Priyono, warga setempat. Hingga saat ini warga terus berkerumun di luar garis polisi.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Koalisi Pilpres 2019, Fahri Hamzah: Rumit dan Tanpa Platform yang Jelas



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH