Bakar Lemak dengan Berjalan kaki

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 22 September 2017
Bakar Lemak dengan Berjalan kaki
Jalan kaki sangat baik untuk membakar kalori dari lemak. (Foto: theluxuryspot)

MEMBAKAR kalori dengan latihan kardio merupakan yang terbaik. Namun membakar kalori dari lemak ternyata tidak bisa dilakukan dengan berlari. Berlari memang membakar kalori, namun yang berasal dari karbohidrat.

Menurut Harley Pasternak, personal trainer para selebrita yang dimuat dalam Popsugar, mengatakan bahwa kalori yang berasal dari lemak tidak dapat dibakar dengan berlari. Berjalan kaki adalah yang terbaik.

Memang betul semakin tinggi latihan kardio semakin banyak kalori yang terbakar. Namun kalori yang dibakar bukan berasal dari lemak. Jadi kalau tujuannya membakar lemak maka yang dilakukan adalah berjalan kaki.

Pasternak juga menyampaikan bahwa semakin tinggi seseorang melatih pembentukan tubuh, maka yang terjadi adalah semakin banyak makan.

Yang terbaik bukanlah seberapa tinggi melakukan aktivitas pembakaran lemak. Yang benar adalah seberapa lama kegiatan berolahraga untuk membakar lemak. Tentunya bukan dengan aktivitas yang tinggi. Pun energi yang terkuras akan membuat tubuh kelelahan. (psr)

#Olahraga Lari #Jalan Kaki #Jalan Sehat
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan