Bakal Digusur, Sandi: Ini Nih Sate Taichan Asepnya Luar Biasa Sandiaga Uno saat meninjau venue Asian Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau lokasi venue Asian Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Senin (12/2) malam.

Sandiaga didampingi langsung oleh Ketua Indonesia Asian Games Organizing Committe (INASGOC) Erick Thohir dan Direktur Utama TransJakarta Budi Kaliwono.

Pria yang akrab dipanggil Sandi ini menuturkan setelah meninjau pedesterian yang ada di kawasan tersebut, Pemprov DKI akan terus memperbaikinya.

"Sudah mulai kelihatan bentuknya dan kami akan terus perbaiki dan ini yang sebagian yang pemprov DKI yang di Jalan Sudirman sudah mulai dikerjakan trotoarnya," jelasnya.

Tak hanya itu, mantan Ketua HIPMI ini menjelaskan Pemprov DKI akan merelokasi pedagang kaki lima (PKL) yang ada di sekitar kawasan GBK, salah satunya yakni pedagang sate taichan. Sandiaga menginginkan kawasan sekitar GBK bebas dari PKL selama perhelatan Asian Games berlangsung.

"Termasuk di luar juga. Ini kalau malam Minggu nih sate taichan nih paling banyak. Asep-nya luar biasa. Nanti kami akan pindahkan," tutur Sandi.

Sandi menambahkan, akan menambahkan tempat sampah di kawasan tersebut yang menjadi venue Asian Games. Ia pun berharap ada kerja sama baik Pemprov, pengelola GBK dan Sekretariat Negara dalam menjaga kebersihan kawasan tersebut.

"Iya nanti akan ditambah. Nanti kita kerja sama-sama GBK pengelola kawasan ini karena ini dikelola oleh Setneg," pungkasnya. (Asp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Sopir Angkot M-44 Demo Tranjakarta, Sandi: Kami Akan Cari Solusi

Kredit : asropih


Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH