Dikabarkan akan ada dua post-credit scene di film Spider-Man terbaru (Foto: geektyrant.com)

PARA penggemar film superhero Marvel, setelah setiaknya 21 film, tahu untuk tidak langsung meninggalkan tempat duduk mereka untuk menantikan post-credit scene yang biasanya akan berhubungan dengan seri film berikutnya. Ya, fenomena ini terjadi di berbagai negara tak hanya di Indonesia.

Salah satu film Marvel yang menguji kesabaran para fans mungkin adalah Avengers: Endgame, sebagaimana itu tidak menampilkan satu pun post-credit scene. Namun ada rumor film yang digadang-gadang sebagai penutup Marvel Cinematic Universe ini akan kembali dengan menampilkan post-credit scene.

Bakal Ada 2 'Post-Credit Scene' di Film Spider-Man: Far From Home
Jake Gyllenhaal akan memiliki peran besar di Spider-Man: Far From Home (Foto: slashfilm.com)

Berbeda dengan film teranyar Marvel yang dinantikan para penggemar setelah Avengers: Endgame, pastikan kamu tidak buru-buru beranjak dari tempat duduk biokop karena dikabarkan akan ada dua post-credit scene di film Spider-Man: Far From Home yang rencananya dirilis awal Juli 2019.

Seperti yang kerap dilakukan pihak Marvel untuk menjaga kerahasiaan untuk plot twist di film-film mereka, belum ada informasi tentang apa yang ditampilkan dalam post-credit scene di Spider-Man: Far From Home. Namun, kabar ini menjadi angin segar untuk para penggemar Marvel, bukan hanya sekedar suara dentingan pada akhir Avengers: Endgame.

Bakal Ada 2 'Post-Credit Scene' di Film Spider-Man: Far From Home
Poster film Spider-Man: Far From Home (Foto: steemit.com)

Jika mengikuti pola seperti pada film sebelumnya, Spider-Man: Homecoming, pada post-credit scene pertama mungkin akan memberikan petunjuk untuk sekuel atau kelanjutan dari cerita seri Spider-Man yang diperankan Tom Holland. Kemudian pada post-credit scene kedua, penonton seakan dikecoh, di mana itu menampilkan sosok Captain America yang memberikan ceramah terkait kesabaran.

Baca juga:

Sederet Fakta Unik di Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Mengenal Elementals, Villain di Spider-Man: Far From Home

Marvel Akhirnya Merilis 'Teaser' untuk Sekuel Keempat Spider-Man

Bocoran yang seharusnya dirilis sebulan yang lalu mungkin benar-benar memberi tahu penggemar Marvel apa yang akan terjadi dalam Spider-Man: Far From Home. Menurut deskripsi yang bocoran ini, urutannya yakni akan memperkenalkan karakter Sinister Six, dengan kembalinya Vulture dan Scorpion dan Mysterio bergabung dalam film. Bahkan mungkin memperkenalkan kembali David Morrissey sebagai Norman Osborn.

Meski semua rumor di atas belum bisa di konfirmasi saat ini, dan kita nampaknya tidak akan pernah tahu sampai Spider-Man: Far From Home tayang di bioskop awal Juli 2019. (ADP)

Kredit : anandadimas


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH