K-Pop

Bak Romeo dan Julie, Dua Idola Korea Ini Berkencan Ketika Agensinya Bersaing

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Selasa, 01 Januari 2019
Bak Romeo dan Julie, Dua Idola Korea Ini Berkencan Ketika Agensinya Bersaing
Kai EXO dan Jennie Blackpink dikabarkan menjalin hubungan (Foto: Dispatch)

AWAL tahun 2019 dunia K-Pop dihebohkan oleh skandal dua artis dari dua agensi besar asal SM Entertainment dan YG Entertainment. Mereka adalah Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. Koran lokal, Dispatch merilis informasi pada 1 Januari 2019 bahwa kedua idola besar asal negeri ginseng tersebut menjalin hubungan. Informasi tersebut juga dilengkapi sejumlah foto keduanya yang terlihat berkencan pada 25 November 2018. Menurut Dispatch, Kai menjemput Jennie dari asramanya dan keduanya melakukan kencan yang sangat manis. Mereka melakukan kencan normal seperti pada umumnya seperti bergandengan tangan dan mengabadikan momen dalam foto.

1. Terendus sejak Oktober 2018

Kai EXO dan Jennie Blackpink
Kencan malam antara Kai EXO dan Jennie Blackpink (Foto: Dispatch)

Kabar asmara antara keduanya telah terendus sejak tahun lalu. Pada Oktober 2018 keduanya menghabiskan waktu bersama di Paris, Perancis. Sebelum berkencan super romantis di Paris, mereka mendatangi dua pagelaran busana yang berbeda. Jennie datang ke pagelaran busana rumah mode, Chanel sementara Kai datang ke pagelaran busana Gucci. Informasi yang dikumpulkan oleh Dispatch semakin jelas ketika Kai terlihat mengunjungi Jennie pada 2 Desember 2018 setelah kembali dari perjalanannya di Hawai.

2. Berasal dari dua agensi yang saling mengungguli

Kai dan Jennie Blackpink
Kai EXO dan Jennie Blackpink berkencan (Foto: Dispatch)

Kabar hubungan mereka mendapat berbagai reaksi dari para penggemar. Sebagian dari mereka mendukung hubungan keduanya namun tak sedikit pula yang menganggap bahwa hubungan mereka sekedar pertemanan. Satu hal yang pasti, kabar hubungan dua idola dari grup besar asal agensi besar ini membuat heboh publik. Baik EXO dan Blackpink sendiri dikenal luas di seluruh dunia. Dua agensi mereka juga kerap terlibat persaingan yang cukup sengit. Sontak hubungan mereka menjadi sorotan berbagai pihak. Hingga saat ini, SM Entertainment dan YG Entertainment belum merilis pernyataan resmi mengenai hubungan mereka. (avia)

#Artis Korea #Demam Korea #Kai EXO #EXO #BLACKPINK
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan