Baju Bean Bag, Bajunya Kaum Rebahan

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Minggu, 12 Februari 2023
Baju Bean Bag, Bajunya Kaum Rebahan
Bean bag yang bisa dipakai seperti baju, cocok untuk kaum rebahan. (Foto: YouTube/The Straits Times)

JEPANG memang gudangnya kemajuan teknologi dan beragam inovasi unik yang jarang terpikirkan sebelumnya. Ada saja penemuan dan inovasinya. Seperti baru-baru ini muncul dari sebuah perusahaan Jepang untuk kaum rebahan.

Inovasi ini dapat membuat hari rebahanmu menjadi jauh lebih nyaman. Sambutlah penemuan terbaru yang menggemparkan: bean bag. Ia bisa dikenakan seperti baju.

Didesain untuk relaksasi maksimal, seperti layaknya Bean Bag, setelan ini diisi dengan butiran styrofoam yang dapat membungkus pemakainya dengan nyaman.

Entah kamu sedang bersantai di rumah, tidur siang di kantor, atau hanya perlu melarikan diri dari kenyataan, baju bean bag ini bisa menjadi solusi sempurna untuk kita semua yang hobi rebahan.

Baca juga:

Hobi Rebahan? Bisa Jadi Kamu Mengalami Clinomania

Takikou Sewing, perusahaan asal negeri sakura yang berpusat di kota Okazaki, meluncurkan bean bag berbentuk mirip bawang yang bisa dipakai seperti baju oleh penggunanya.

Tujuannya untuk meningkatkan perasaan rileks pada pemakainya. Karena unik dan banyak diidamkan oleh kaum rebahan, bean bag tersebut berhasil menjadi sorotan di media sosial Jepang.

Menurut Shogo Takikawa, perwakilan merek tersebut, konsep wearable bean bag ini pada awalnya muncul dan terinspirasi dari bantal yang bisa dipakai kapan pun dan di mana pun.

“Konsepnya lahir dari ide bantal yang memungkinkan kamu untuk melepaskan diri sepenuhnya, kapan saja, di mana saja. Kamu dapat mengenakan ini dan bersantai di ruang tamu atau banyak tempat lainnya. Itu sebabnya kami membuatnya," ungkap Takikawa kepada Livemint.

Meskipun sudah dikenalkan ke pasar sejak awal tahun ini, bean bag milik Takikou Sewing baru viral selepas cuitan di Twitter yang memuat benda ini. Cuitan itu masuk media lokal, lalu menjadi viral.

Bean bag tak hanya untuk orang dewasa saja, tapi juga untuk anak-anak. Ini terlihat dari materi promosi yang menyediakan ukuran yang lebih kecil sehingga bisa dikenakan oleh anak-anak.

Baca juga:

Bukan Kaum Rebahan, Bangun Pagi Jadi Jalan Ninja 4 Zodiak Ini

Melansir Yahoo News, ada sebuah video berisi dua orang yang mendemonstrasikan penggunaan bean bag sembari melakukan rutinitas sehari-hari seperti bekerja atau tidur siang.

"Itu membuat Anda sedikit berat di tengah," kata seorang pengguna. “Tapi, itu menyenangkan,” lanjutnya.

“Lebih ringan dari yang saya kira, dan hangat. Saya pikir, di musim dingin, kamu akan merasa hangat jika memakai setelan ini,” ujar seorang pengguna lainnya dalam video tersebut.

Jika berminat untuk membeli bean bag unik yang satu ini, kamu harus merogoh kocek hingga USD 120 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan inovasi unik yang satu ini? (dsh)

Baca juga:

Kegiatan Antirebahan untuk Sambut Kemerdekaan

#Inovasi #FashionJepang #Jepang
Bagikan
Bagikan