Film
Baim Wong Garap Film Perdananya Baim Wong garap film perdananya dengan bintang Laura Basuki dan Reza Rahadian. (Foto: instagram @baimwong)

TIGER Wong Entertainment, perusahaan hiburan yang dimiliki oleh Baim Wong, sedang mempersiapkan film perdananya, Tamu Tak Diundang. Dalam penggarapan film tersebut, Baim Wong berperan sebagai produser.

Film ini merupakan kolaborasi produksi Tiger Wong Entertainment dan Karuna Pictures. Film tersebut disutradarai dan skenario digarap oleh sutradara kawakan dengan segudang prestasi, Teddy Soeriaatmadja.

Baca Juga:

Diadaptasi dari Novel Best Seller, 'The Other Side' Suguhkan Kisah Menarik

Film Tamu Tak Diundang akan dibintangi oleh Laura Basuki dan Reza Rahadian (Foto: Tiger Wong Entertainment)

Film yang akan dibintagi oleh Reza Rahadian dan Laura Basuki itu, Baim mengatakan, bahwa sudah sejak lama dia ingin membuat film. Setelah bertanya ke banyak penulis skenario, Baim yang cukup selektif akhirnya memlih cerita dari Teddy, untuk digarap sebagai film pertama dari Tiger Wong Entertainment

"Setahun ini saya sudah mencari skenario. Mas Teddy punya tulisan yang kayak saya mau. Mencari skenario itu susah banget, dan tulisan mas Teddy saya suka banget, on track di setiap karakternya," tutur Baim pada siaran pers yang diterima merahputih.com.

Untuk film pertamanya, Baim mengatakan bahwa niatnya adalah fokus membuat film bagus. "Sebenarnya film ini adalah film yang berani, dengan elemen-elemen seperti aktor, sutradara, dan seluruh tim yang bagus. Semuanya enggak dibuat dengan main-main," lanjutnya.

Menurut Baim, cukup membuat film bagus dan diakui orang. Apabila 5-10 tahun lagi Baim masih menikmati, itu sudah cukup buatnya.

"Cuma terkadang, seperti di YouTube, atau acara TV, ketika saya mengerti orang mau nonton apa, dia akan banyak yang nonton. Mungkin formula di film akan berhasil ketika saya mengerti penonton maunya apa. Ini adalah film drama dengan banyak kejutan. Pokoknya seru banget. Kita enggak buat ngasal," jelas Baim.

Mengenai pemilihan Reza Rahadian dan Laura Basuki sebagai pemeran utama, Baim mengatakan bahwa dia suka menonton kedua bintang film ternama itu sejak lama. Dari sanalah Baim tahu kelebihan keduanya.

Bila dilihat dari ceritanya, agar detail drama keluar, Baim membutuhkan orang yang bisa bilang 'ini film drama'. Menurut Baim, apabila salah pilih jadinya akan 'begitu saja'.

Baca Juga:

Troye Sivan Bintangi Film tentang HIV/AIDS

Reza Rahadian sangat senang bisa membintang film Tamu Tak Diundang (Foto: Tiger Wong Entertainment)

"Saya maunya Reza dan Laura yang main. Laura menyampaikan cerita ke penonton, bukan hanya main. Kalau bukan mereka berdua, saya enggak mau. Ketika saya approach, mereka berdua suka. Karena skenarionya bagus, mereka bergabung. Alhamdulillah sekarang syuting," cerita Baim.

Sementara itu, Laura Basuki menyampaikan alasannya memilih ikut main di film ini, sederhana saja, Laura Basuki mengatakan dia ingin bergabung karena diproduseri Baim Wong, disutradarai Teddy dan lawan mainnya Reza Rahadian.

"Menurutku sih film ini pasti akan menarik banget karena sisi kreatifnya mas Teddy digabung dengan sisi komersial Baim. Mungkin dengan kolaborasi ini akan bikin semuanya jadi sempurna," jelas Laura, yang mendapatkan penghargaan Silver Bear di Berlin International Film Festival.

Sementara Reza Rahadian mengatakan kalau dia sangat kagum dengan lawan mainnya, dan sejumlah pihak yang terlibat dalam film tersebut.

"Senang banget dan bersyukur karena tentu bisa bekerjasama lagi dengan Teddy Soeriaatmadja, diproduseri teman baik sendiri Baim Wong. Salah satu alasan yang juga besar adalah bisa bersama lagi berbagi screen dengan Laura Basuki. Kami sudah lama banget enggak dipertemukan dalam sebuah film," kata Reza.

Selain itu, ada alasan yang membuat Reza tertarik membitangi film Tamu Tak Diundang, karena cerita yang menarik, karakter yang sangat kompleks, dan filmnya yang akan sangat rollercoaster. Dalam hal ini akan membawa perasaan penonton masuk ke dalam dunia yang dibawa emosinya naik turun, menahan nafas, dan penuh ketegangan. (Ryn)

Baca Juga:

Film 'Pelangi Tanpa Warna' Segera Tayang di Bioskop

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Hal Gratis Terbaik Wajib Dinikmati saat di Las Vegas
Travel
Hal Gratis Terbaik Wajib Dinikmati saat di Las Vegas

Benar-benar tak perlu merogoh uang dari dompet lo.

Karakter Kartun Terbaru Nickelodeon Hadir di Gim 'Smite'
Fun
Karakter Kartun Terbaru Nickelodeon Hadir di Gim 'Smite'

membuat para dewa di gim Smite berubah menjadi tiga karakter ikonik

WhatsApp Hadirkan Fitur Avatar
Fun
WhatsApp Hadirkan Fitur Avatar

Fitur Avatar WhatsApp mirip dengan memoji Apple.

Kenali Ciri, Gejala, Penularan, Pencegahan, dan Penanganan Cacar Monyet
Fun
Kenali Ciri, Gejala, Penularan, Pencegahan, dan Penanganan Cacar Monyet

Cacar monyet kemungkinan bersirkulasi antara hewan mamalia, dengan sesekali menyebar ke manusia.

Mulai Kebiasaan Ringan untuk Sehat di Tahun Baru
Fun
Mulai Kebiasaan Ringan untuk Sehat di Tahun Baru

Banyak olahraga sederhana yang bisa dilakukan.

Diterpa Isu Bullying, Nam Joo-hyuk Didukung Agensi dan Kawan Lama
ShowBiz
Revolusi Kuantum Kedua, Ubah Arah Kehidupan Manusia
Fun
Revolusi Kuantum Kedua, Ubah Arah Kehidupan Manusia

Sejumlah lembaga sains sudah mulai melakukan riset revolusi kuantum kedua.

Tujuh Minggu Tayang ‘Avatar 2’ Masih Merajai Box Office AS
ShowBiz
Tujuh Minggu Tayang ‘Avatar 2’ Masih Merajai Box Office AS

Avatar: The Way of Water masih berjaya di puncak box office AS.

Snakehips Ajak BIA dan Lucky Daye dalam Single 'Solitude'
ShowBiz
Amber Heard Hanya Muncul 10 Menit di 'Aquaman 2'
ShowBiz
Amber Heard Hanya Muncul 10 Menit di 'Aquaman 2'

Durasi Amber Heard dipotong berdasarkan petisi yang ada.