K-Pop

Bahayakan Nyawa Chanyeol EXO, Tim Produksi 'Travel The World on A Ladder' Dikecam

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 28 Agustus 2023
Bahayakan Nyawa Chanyeol EXO, Tim Produksi 'Travel The World on A Ladder' Dikecam
Cover_Chanyeol syuting di teras atap dengan mata tertutup serta tak ada penjaga.(foto: Instagram_Real__pcy)

CHANYEOL jadi personel pertama yang menjajal sebuah permainan survival terbaru di EXO's Ladder. Ia tiba di teras atap sebuah bangunan dengan mata tertutup. Tak ada pagar pembatas dan tak ada pengaman di sana.


Permainan berbahaya itu berujung beragam kecaman dan kekecewaan dari EXO-L (penggemar EXO). Seperti dikabarkan Koreaboo, situasi berbahaya itu hadir dalam salah satu cuplikan EXO's Ladder atau Travel The World on A Ladder musim keempat yang beredar pada Sabtu (26/8).

BACA JUGA:

Rayakan Anniversary ke-11, EXO Gelar Full Group Fan Meeting


Dalam potongan video berdurasi kurang dari 15 detik itu, Chanyeol nampak mencari kehadiran kru atau orang lain di teras atap tersebut. Saat itu matanya telah dibebat dengan penutup mata.

chanyeol
'Travel The World on A Ladder' merupakan acara varietas khusus EXO yang kini telah memiliki empat musim.(foto: Instagram_Real__pcy)


"Di sini ada orang tidak?" tanyanya bingung sambil berputar-putar. "Oh, aku bisa mendengar suara mobil," responsnya sedetik kemudian.


Sejumlah penggemar menilai bahwa Chanyeol kelihatan tidak nyaman dalam situasi tersebut. Pelantun lagu 'SSFW' itu sepertinya tidak menerima briefing lebih dulu soal lokasi permainan. Oleh sebab itu, bisa jadi proses syuting permainan ini diambil tanpa persetujuan resmi dari Chanyeol.

BACA JUGA:

Memasuki Era ‘EXIST’, EXO Ungkap Lagu Prarilis ‘Let Me In’


Berdiri dengan mata tertutup sendiri sebenarnya sudah berbahaya. Namun, EXO-L dibuat semakin khawatir dan marah karena Chanyeol berdiri sendiri. Tidak ada staff yang terlihat sama sekali untuk menjaganya dari ketinggian. Satu-satunya hal yang ada di sana hanyalah sebuah drone untuk merekam proses permainan. Idola kelahiran 1992 itu bisa saja terjatuh dan terluka.


“Meski bisa jadi ada staff yang berdiri di balik pintu, tetapi kita tak boleh lupa bahwa segala hal bisa terjadi dalam waktu sepersekian detik. Ini benar-benar berbahaya, aku tidak percaya tim produksi mengizinkan ini,” ungkap akun X @cyhourly menumpahkan keresahannya.


Untungnya, Chanyeol baik-baik saja selama permainan dan bisa menjaga keseimbangan tubuhnya meski dengan mata tertutup. Walau begitu, EXO-L masih menumpahkan protesnya kepada tim produksi ‘Travel The World on A Ladder’ serta SM Entertainment. Sebab, agensi berlogo merah muda itu dinilai tidak mampu menjaga artisnya dengan baik di area kerja.


EXO-L berharap ke depannya kecaman ini dapat menjadi masukan bagi seluruh tim dan SM Entertainment untuk lebih memerhatikan keselamatan EXO serta idola K-Pop lainnya.(mcl)

BACA JUGA:

Dituntut Putus Kontrak oleh Tiga Anggotanya, EXO Tetap Berjalan

#K-Pop #EXO #EXO-L
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan