Bahaya, Ternyata Ada Biang Serangan Jantung Di Atas Piring

MerahPutih Gaya Hidup- Fast food atau makanan cepat saji mewabah di mana-mana, anda bisa menemukan banyak restoran cepat saja khas Amerika hampir di setiap sudut ibu kota. Rasanya yang enak dan tidak perlu menunggu lama untuk menyantapnya membuat makanan penuh kalori ini menjadi pilihan kebanyakan orang.

Di Inggris, ada sebuah restoran bernama Hungry Horse yang menyajikan makanan dengan kalori di luar batas normal. Jika biasanya anda memakan donat dengan toping cokelat atau keju, Hungry Hourse menyajikan donat bertoping burger. Hasilnya, makanan ini dipenuhi kalori dan lemak membahayakan.

Donat burger ini berisi dua roti tebal dengan daging sapi yang dimahkotai lelehan keju, empat strip bacon, saus barbekyu yang ditumpuk dua donat mengkilap.

Disajikan dengan tag line “So Wrong it's Right”, makanan ini membungkus hingga 1.966 kalori per porsinya.

Ahli gizi Mel Wakerman mengatakan “Bagi saya makanan ini enak, tapi sama sekali tidak bertanggungjawab.”

Wakermen juga menambahkan, makanan tersebut sama saja seperti membuat serangan jantung di atas piring dan dengan membiarkan anak-anak memakannya sama saja membunuh mereka di usia dini.

“Mengapa makanan ini tersedia?, burger macam ini sama saja seperti serangan jantung yang disajikan di atas piring. Membawa anak-anak makan di sini sama saja membunuh mereka secara dini,” ungkapnya.

Meski begitu, restoran ini cukup ramai bahkan Hungry Horse memiliki 220 cabang di Inggris.


Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH