Bahaya! Teknik Memperbesar Mr.P Ini Bikin Bengkok Mr.P bisa bengkok jika kamu melakukan jelqing (Foto: Pexels/Mateusz Dach)

MUNGKIN di Indonesia masih sedikit pria yang mengerti tentang jelqing. Ini merupakan sebuah metode atau teknik untuk memperbesar Mr.P secara alami. Cara melakukannya dengan meregangkan Mr.P berkali-kali saat setengah ereksi.

Proses ini dilakukan selama periode waktu yang lama. Diperkirakan setiap regangan membuat sobekan pada jaringan Mr.P. Sehingga memungkinkan jaringan parut untuk mengisi ruang. Inilah yang membuat Mr.P akhirnya terlihat lebih besar.

Namun, seperti yang dikutip dari Mirror. Nyatanya jelqing merupakan metode memperbesar Mr.P yang sangat berbahaya. Dua ahli urologi mengungkapkan jelqing bisa membuat Mr.P mengalami kerusakan jangka panjang.

Jelqing bisa membuat Mr.P mengalami disfungsi ereksi (Foto: Pexels/Pixabay)

Berbicara kepada MailOnline. Dr Jamin Brahmbhatt, ahli urologi bersertifikat di Orlando Health, mengatakan jelqing bisa membuat Mr.P bengkok atau biasa disebut dengan penyakit peyronie. Lebih parahnya lagi Jelqing bisa membuat Mr.P mengalami Disfungsi Ereksi (DE).

"Gerakan traumatis yang berulang dapat diterjemahkan menjadi jaringan parut, tetapi kemudian dapat diterjemahkan menjadi Penyakit Peyronie, di mana Anda membentuk plak, yang dapat dikaitkan dengan disfungsi ereksi dan sakit," kata Brahmbhatt.

Baca juga:

Penting! Segala Rasa Sakit Pada Mr.P yang Bisa Terjadi

Bekas luka itu dapat mulai melengkung pada Mr.P. Sehingga menyebabkan ereksi dan penetrasi menjadi sulit. Bahkan dalam beberapa kasus melakukan penetrasi enggak memungkinkan dengan kondisi Mr.P seperti itu.

Ukuran gak penting, yang penting ketahanan di atas ranjang (Foto: Pexels/samer daboul)

"Ini (Jelqing) benar-benar buang-buang waktu pria," lanjutnya. Selain menyakitkan, kadang-kadang jaringan parut bisa memakan waktu tiga hingga enam bulan bahkan setahun untuk membangun kembali keadaan Mr.P.

Sementara itu, Dr Premal Patel, seorang ahli urologi di University of Miami sependapat dengan Brahmbhatt. Dia menyarankan agar para pria menghindari teknik jelqing. Kalau memang penasaran dengan ukuran Mr.P. Alangkah lebih baik berkonsultasi dengan dokter.

Lagipula ukuran enggak menjadi masalah. Yang terpenting ialah seberapa kuat pria di atas ranjang. Percuma Mr.P besar tapi belum 5 menit sudah ejakulasi saat penetrasi. Jadi, enggak perlu repot-repot ya coba-coba meregangkan Mr.P setengah ereksi. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH