Bahaya Bercinta di Kamar Mandi, Salah Satunya Bikin Miss V Kering Bercinta di kamar mandi memiliki risiko (Foto: Pexels/William LeMond)

SELALU ada eksperimen baru dalam bercinta. Salah satunya dalam penentuan tempat pertempuran. Kamar mandi bisa menjadi pilihan untuk bercinta. Banyak sarana yang ada di kamar mandi untuk membuat percintaan semakin dahsyat.

Misalnya bercinta di atas wastafel. Kemudian, percintaan juga bisa dilakukan sambil saling membersihkan diri di dalam bathub. Lebih mesranya lagi, kamu bisa saling merasakan kenikmatan dengan di bawah pancuran hangat.

Namun, menurut laman Alodokter, ada banyak risiko jika bercinta dilakukan di dalam kamar mandi. Ya, kamar mandi merupakan tempat yang kotor. Sehingga ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan.

Pelumas alami Miss V bisa larut karena kena air (Foto: Pexels/Daria Shevtsova)

Bagi perempuan, bercinta di kamar mandi bisa bikin Miss V kering. Sebab, air bukanlah pengganti pelumas Miss V. Air justru malah bikin cairan pelumas alami Miss V larut. Solusinya gunakan pelumas pada Miss V. Usahakan pelumas yang berbahan silikon karena anti air.

Disamping itu, kamar mandi merupakan sarang kuman. Kamar mandi ialah tempat sempurna bagi bakteri, jamur, dan virus penyebab penyakit untuk berkembang biak. Mirkoorganisme itu bisa bersarang di lantai kamar mandi, keran, bak, hingga handuk.

Baca juga:

Hal Canggung yang Bisa Terjadi saat Bercinta

Kamu bisa terpeleset di kamar mandi karena lantainya basah (Foto: Pexels/Pixabay)

Oleh karena itu, bersihkan terlebih dahulu permukaan hingga bagian-bagian kamar mandi sebelum bercinta. Sebaiknya, kamu juga harus rutin membersihkan kamar mandi seminggu sekali.

Selain itu, kalau kamu dan pasangan enggak hati-hati. Melakukan percintaan di kamar mandi malah bisa bikin cedera. Ya, lantai kamar mandi itu licin. Sehingga kalau kalian berdua sembrono, kalian bisa terpeleset dan terjatuh. Enggak mau kan bercinta diakhiri dengan cedera?

Sahabat Merah Putih, enggak ada salahnya kamu ingin bercinta di tempat tertentu. Yang pasti, kamu harus selalu ingat. Percintaan yang sempurna harus dimulai dengan pemanasan alias foreplay. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH