Kecantikan

Bahan Tepat untuk Skincare Aman

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 23 Januari 2022
Bahan Tepat untuk Skincare Aman
Reglow menggandeng dr Shindy Kurnia Putri untuk membuat skincare aman di kulit. (foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

SEMUA perempuan tentu ingin cantik. Demi tujuan tersebut, segala macam perawatan kecantikan ditempuh. Hal tersebut tentu membuat industri kecantikan menggeliat. Salah satu brand kecantikan yang mulai bergerak naik ialah Reglow.

Supaya skincare yang dipasarkan teruji secara klinis dan aman digunakan konsumen, pendirinya, Direktur Utama Reglow Indonesia Revardi Syahputra dan Aditya Zupercapt, menggaet ahli estetika ternama Indonesia dr Shindy Kurnia Putri.

BACA JUGA:

Bahaya di Balik Sengaja Tertular COVID-19

Dokter kulit tersebut punya alasan tersendiri tertarik menjadi bagian dari skincare tersebut. Menurut Shindy, banyak keluhan di dunia dermatologis mengenai produk skincare yang menggunakan bahan kurang tepat.

"Saya sudah lama mengamati permasalahan kulit saat saya praktik bahkan sampai ke pelosok. Saya tergerak berkontribusi dalam peluncuran produk yang berkaitan dengan keilmuan saya di bidang kedokteran," ujar kakak kandung Ria Ricis tersebut.

skincare reglow
Reglow apresiasi agen berprestasi. (foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Lewat produk kecantikan yang diluncurkannya, ia berharap masyarakat tidak hanya cantik, tetapi juga teredukasi dengan baik. "Harapan saya semoga masyarakat tidak hanya mendapat efek glowing sesaat, tetapi cerah bertahap dengan produk yang dibuat dari kandungan berbahan herbal," tuturnya.

Untuk debutnya bersama Reglow, ia meluncurkan produk baru berupa serum dan sheet mask. Sebelumnya, Reglow telah merilis toner micellar water, facial wash dan cream 2 in one.

"Skincare itu kan cocok-cocokan ya. Dipengaruhi pola makan, keadaan iklim, dan lain-lain. Untuk meminimalisasi risiko yang tidak diharapkan, kami menyediakan konsultan kecantikan khusus pribadi," ucapnya.

Di masa depan, Shindy mengatakan Reglow sedang mempersiapkan untuk memiliki klinik perawatan kecantikan. Untuk memperkuat bisnis kecantikan, Shindy dan dua rekannya, Revardi dan Aditya, juga merekrut sejumlah agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukan untuk membangun komunikasi dengan para agennya ialah dengan mengadakan acara kopi darat yang bertepat di Merlynn Park Hotel, Sabtu (22/1). Selain berkenalan dengan para agen, ketiganya juga mengapresiasi agen yang paling berdedikasi.(avia)

#Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan