Bahagianya Alvaro Morata Akan Jadi Ayah

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 12 Desember 2017
Bahagianya Alvaro Morata Akan Jadi Ayah
Striker Chelsea Alvaro Morata (kanan) bersama istrinya, Alice Campello. (Instagram/AlvaroMorata)

MerahPutih.com - Striker Chelsea Alvaro Morata tengah bersuka cita menantikan kelahiran anak pertamanya. Penyerang berkebangsaan Spanyol itu tak sabar ingin menjadi ayah.

Alice Campello, istri Morata tengah berbadan dua. Morata menikah dengan Campello sebelum pindah ke Chelsea dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Daily Mail, sosok berusia 24 tahun itu mengunggah foto dirinya sedang mencium perut istrinya yang membuncit di Instagram dengan kata-kata yang menyentuh.

"Pertama kalinya saya mellihatmu saya tahu kamu akan menjadi ibu bagi anak-anakku dan saya yakin kamu akan menjadi ibu palinng cantik dan manis dan baik. Saya tak akan berhenti mencintaimu," tulis Morata melalui akun Instagramnya.

Seakan tak mau kalah, Campello membalasnya. Perempuan cantik ini mengunggah foto yang sama dengan kalimat puitis.

"Kau adalah bahagiaku, suami terbaik saya tak mengharapkan apapun selain ini. Kau tempatku bernaung, rumahku, kebahagiaanku, keluargaku. Dan, saya yakin kamu akan menjadi ayah terbaik yang pernah ada. Saya selalu mencintaimu," tulis Campello.

Sementara itu, Morata dipastikan tak bisa tampil saat The Blues berhadapan dengan Huddersfield pada Rabu (13/12) dini hari WIB dalam kompetisi Liga Primer. Morata diistirahatkan karena kelelahan. (*)



#Alvaro Morata #Chelsea
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan