Bahagiakan Instagrammer, Fitur Hashtag Print pun Hadir di Printer Portabel Instax Share SP-3. (Foto: Istimewa)

BIARPUN sekarang sudah era paperless, foto yang dicetak di atas kertas masih diminati. Apalagi di kalangan orang-orang yang gemar memajang foto di meja kantor atau dinding rumah.

Enggak heran kalau bisnis printer foto masih bertahan. Demi mempertahankan eksistensi mereka di pasar printer foto, produsen tentunya tidak boleh kalah bersaing. Di era Instagram ini, membahagiakan konsumen juga menjadi wajib hukumnya.

Salah satu kunci yang bisa menarik perhatian Instagrammers ialah menciptakan printer foto yang bisa mencetak foto berformat 1:1 ala Instagram langsung dari ponsel. Jadi enggak harus menggunakan kamera.

Rupanya Fujifilm cukup jeli melihat peluang ini. Printer foto portabel Instax Share SP-3 yang hari ini dirilis telah mengusung kemampuan tersebut.

Didukung aplikasi Fujifilm Instax Share, pengguna bisa mengakses akun Instagram. Ditambah kehadiran Fitur Hashtag Print, keinginan Instagrammers pun mestinya jadi makin terpuaskan. Hashtag Print membuat Instagrammers bisa mencetak foto sesuai tagar atau hashtag yang spesifik dari Instagram.

Fitur yang tepat untuk mencetak foto di acara-acara istimewa seperti pernikahan atau konser. Tapi jangan salah. Bukan Instagrammer yang jadi fokus Fujifilm. Pengguna Dropbox, Google Photos dan Facebook juga turut menjadi perhatian mereka.

Kelebihan lain Instax Share SP-3 terletak pada kemampuannya mencetak foto beresolusi 800x800 piksel dalam waktu 13 detik. Wah, keren! Jadi kepo dong? (*)

Baca juga artikel Inilah Pengguna Pertama Instagram.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina