Bagaimana Nasib Payung Teduh Ditinggal Mas Is? Payung Teduh (Foto: Instagram)

KABAR memperihatikan datang dari salah satu grup band ternama tanah air, Payung Teduh. Vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah atau yang kerap disapa Mas Is, mengungkapkan pernyataan yang sangat mengejutkan.

Ketika Payung Teduh saat ini tengah berada di puncak kariernya, tiba-tiba Mas Is memutuskan untuk hengkang dari band.

Is Vokalis Payung Teduh (foto: instagram)

Hal itu diungkapkannya ketika konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah air Vol.3 Payung Teduh, di Gedung Kesenian, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

"New episode kali ya, petualangan dengan Payung akan berakhir di 2018, saya yang mundur sih," ucapnya.

Disamping itu, Mas Is juga menambahkan jika hanya dirinya yang akan meninggalkan band beraliran alternatif tersebut.

"I will not let the ship collapse. Tetapi mereka tetap berjalan. Maksud gue mereka tetap jalan, tanpa gue," tambahnya.

Terkait hal itu, jika satu band kehilangan vokalis, biasanya band tersebut popularitasnya akan turun dalam kurun waktu cepat.

Sebut saja beberapa band di tanah air yang ditinggalkan vokalisnya yang meredup. Seperti Drive, semenjak ditinggal Anji sang vokalis, popularitas mereka meredup dan jarang terlihat di layar kaca.

Begitu juga dengan grup band Kerispatih, semenjak Sammy Simorangkir dikeluarkan karena kasus narkoba, terasa mulai berangsur menghilang. Meskipun sempat naik ke permukaan dengan vokalis pengganti, Fandy, melalui lagu Tertatih.

Malah sekarang baik Anji maupun Sammy yang justru memilih solo karir dan nama keduanya saat ini masih bersinar di industri musik lewat hit-hit yang menggebrak.

Kembali lagi soal Vokalis Payung Teduh yang rencananya akan mundur diakhir tahun 2018. Berdasarkan sedikit cerita beberapa grup band papan atas tanah air, mungkinkah Payung Teduh akan bernasib sama? Atau justru malah semakin bersinar ketika ditinggal sang vokalis? Hmm.... Kita lihat saja nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Antar Penumpang dengan Pakaian Minim, Driver Go-Car Cantik ini Bikin Gagal Fokus

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH