Bagaimana Kalau Mereka Hendak Memenuhi Panggilan Biologis?

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 07 September 2017
Bagaimana Kalau Mereka Hendak Memenuhi Panggilan Biologis?
Jennifer Lawrence sebagai Mystique mengalami kesulitan untuk keluar dari kostumnya itu. (Foto: movieweb)

PERNAH membayangkan bagaimana aktor-aktor yang memerankan pahlawan super memenuhi panggilan biologis alias pipis? Dengan kostum yang menempel di badan dan waktu yang cukup lama untuk memakainya, urusan pipis bukan urusan yang gampang.

Tidak ada resleting untuk memudahkan para aktor ini untuk membuang hajat kecilnya itu. Susah? Amat sangat! Mereka harus berjuang lebih keras untuk sekedar pipis.



Jennifer Lawrence, (Mystique)

Bagi Jennifer Lawrence yang memakai kostum biru sebagai Mystique dalam X-Men, membuang air seni menjadi masalah besar. Ia mengatakan selalu berusaha agar air seninya tidak mengenai dirinya dan ia selalu gagal.

Ryan Reynolds (Deadpool)

Ryan Reynolds benar-benar mengalami kesulitan untuk mengeluarkan perantinya untuk dapat membuang hajat kecilnya. Butuh 30 menit untuk dapat keluar dari kostumnya.

Russell Crowe (Jor-El, Ayah Superman)

Sama dengan Ryan Reynolds, aktor asal Australia ini harus berjuang selama 25 menit untuk dapat membuang pipisnya.

Henry Cavill (Superman)

Henry Carvill harus pandai-pandai mengatur waktu untuk dapat membuang hajat kecilnya itu. Waktu yang diperlukan sangat panjang hanya untuk pipis saja. Untungnya pada pada kostum yang kemudian ia pakai dalam Batman Vs. Superman: Dawn of Justice, desainernya membuatkan resliteng untuk memudahkan pipis.

Becky G (Power Rangers)

Becky G., yang memerankan Ranger Kuning tak sesenang pemeran ranger pria. Pada kostum Ranger pria sudah dipasangi resleting untuk memudahkan pipis. Namun pemakaian resleting pada kostum Ranger perempuan tidak dapat membantu banyak.

Christian Bale (Batman)

Hanya satu pesan yang Christian Bale berikan pada Ben Affleck yang menggantikannya memakai kostum Batman. Affleck harus mampu melepaskan sendiri kostum itu. "Aneh rasanya superhero ditolong orang lain hanya untuk pipis," kata Bale tersenyum.

Andrew Garfield (Spiderman)

Dalam candaannya di MTV, Andrew Garfield mengatakan bahwa perubahan pertama yang harus dibuat pada kostum Spiderman adalah kemudahan pemakainya untuk pipis.

Chris Evans (Captain America)

Chris Evans yang sudah berulangkali menjadi Captain America ini mengharapkan kostum yang dipakainya dapat didesain ulang dan memberikannya berbagai kemudahan. Salah satunya adalah pipis.

Tom Holland (Spiderman)

Tom Holland yang menjadi Spiderman dalam Spider-Man: Homecoming ini haruys menahan pipis selama hampir 10 jam atau lebih. Susah melepaskannya dan Tom tak mau ngompol dibalik kostum mahal itu.

Elizabeth Banks (Rita Repulsa)

Elizabeth membawakan karakter Rita Repulsa dalam film Power Rangers, mengalami hal yang sama dengan rekan-rekan lainnya, kesulitan pipis. Butuh empat orang untuk melepaskan kostumnya itu. (psr)

#Superhero #Superman #Batman V Superman: Dawn Of Justice #Kostum
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan