Baek Ji Young Minta Maaf Karena Suaminya Pakai Narkoba Baek Ji Young dan Jung Suk Won (Soompi)

PENANGKAPAN Jung Suk Won oleh pihak kepolisian karena dugaan menggunakan obat-obatan terlarang memang menjadi kabar paling buruk bagi sang istri, Baek Ji Young.

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu tak menyangka kalau suaminya menggunakan obat-obatan terlarang. Menurutnya kabar buruk itu sangat membuatnya shock.

"Setelah saya tahu dari berita kemarin, wakty 24 jam terasa seperti 10 tahun," ucapnya saat konser 'Welcome-Baek' di Olympic Park, Seoul, melansir Sports Chosun.

Tetesan air mata pun tak terbendung lagi. Ia pun meminta maaf atas perbuatan Jung Suk Won. "Suami saya telah melakukan kesalahan. Sebagai istri, pasangan dan sahabat, saya meminta maaf atas perbuatannya," ujar Baek Ji Young.

Meski demikian, Baek Ji Young mengatakan kalau ia tak ingin berpisah dengan sang suami. Apalagi ia dan Jung Suk Won sudah mengucapkan janji setia saat pernikahan dulu.

"Sebagai istri yang mencintainya apapun yang terjadi, saat waktu sulit, senang, kaya ataupun miskin. Saya ingin terus disampingnya," terangnya.

Sebelumnya Jung Suk Won ditangkap oleh kepolisian di di Incheon International Airport. Menurut keterangan Jung Suk Won kedapatan menggunakan Philopon. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH