Bae Doona akan Bintangi Film Netflix Rebel Moon

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 11 Februari 2022
Bae Doona akan Bintangi Film Netflix Rebel Moon
Bae Doona akan bergabung dalam aktor Hollywood untuk film Netflix yang akan tayang mendatang. (Foto: Instagram/doonabae)

AKTRIS Korea Selatan Bae Doona dikabarkan akan bergabung dalam project film sci-fi Netflix yang akan tayang mendatang. Bintang dalam serial The Silent Sea itu akan beradu akting dengan aktor-aktor Hollywood berbakat dan populer.

Pada (9/1) menurut laporan diketahui bahwa aktris Korea Bae Doona akan bergabung untuk film sci-fi Netflix terbaru yang berjudul Rebel Moon. Film tersebut diketahui telah menyimpan beberapa nama besar seperti Sofia Boutella, Jena Malone, Star Nair, E.Duffy, Charlotte Maggi dan Sky Yang. Berdasarkan kabar terbaru Charlie Hunnam, Djimon Hounsou dan Ray Fisher juga akan menjadi bagian dalam film tersebut.

Baca juga:

Para Pemain Death on the Nile Berkumpul di Pameran Mesir

Visualisasi film Rebel Moon yang dibagikan oleh penulis melalui Twitter. (Foto: Twitter/ZackSnyder)
Visualisasi film Rebel Moon yang dibagikan oleh penulis melalui Twitter. (Foto: Twitter/ZackSnyder)

Bersumber dari heroichollywood, Rebel Moon akan menandai film Zack Snyder berikutnya untuk Netflix setelah film hit Army of the Dead. Ide untuk Rebel Moon berasal dari nada yang ditolak oleh Snyder untuk film Star Wars yang diilhami oleh Seven Samurai bertahun- tahun lalu.

Film Rebel Moon dibuat berdasarkan cerita oleh Zack Snyder dan Kurt Johnstad. Film ini juga akan disutradarai Zack Snyder dengan dibantu Kurt Johnstad. Zack Synder dikenal melalui karya-karyanya yang luar biasa seperti Man Of Steek, Justice League, Wonder Woman dan Aqua Man.

Baca juga:

Film Animasi Lightyear Penuh Aksi

Rebel Moon akan menyajikan kisah koloni luar angkasa yang jauh dan sunyi di tepi galaksi. Sayangnya mereka terancam oleh penjajah tiran yang dipimpin oleh Bupati Balisarius. Saat mereka berputus asa untuk menyelamatkan koloni mereka, penduduk mencoba mengirim seorang wanita misterius untuk mencari bantuan dari planet terdekat.

Belum lama ini ia sukses memerankan karakternya untuk dalam serial The Silent Sea. (Foto: Instagram/doonabae)
Belum lama ini ia sukses memerankan karakternya untuk dalam serial The Silent Sea. (Foto: Instagram/doonabae)

Di sisi lain, tanggal perilisan film ini belum diketahui secara pasti dikarenakan syuting film baru akan dimulai pada April 2022. Film ini akan dirilis dalam dua bagian yaitu part 1 dan part 2.

Film ini bukanlah film pertama Bae Doona yang berlatang belakang kisah di luar angkasa, sebelumnya ia juga membintangi drama Netflix The Silent Sea bersama Gong Yoo. Bae Doona dikenal setelah perannya sukses di Cloud Atlas, Jupiter Asceding serta Sense8. (Pid)

Baca juga:

Kembalinya Film Animasi Ikonik Ice Age Adventures of Buck Wild

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan