Trailer terbaru untuk film It: Chapter Two (Foto cover: ScreenGeek)

MENGALAHKAN "monster" ini masih belum cukup, mereka harus menghancurkannya. Jika tidak, mereka akan kembali dengan wujud yang lebih mengerikan dan kejam dari biasanya. Telah dua tahun berlalu sejak Warner Bros berhasil membuat bulu kuduk kita berdiri setelah menyaksikan film IT yang diambil dari novel horor karya penulis Amerika terkenal Stephen King pada tahun 1986.

IT menceritakan tentang pengalaman dari ketujuh anak kecil yang diteror oleh sosok iblis badut yang memanfaatkan ketakutan serta fobia setiap korbannya.

Badut dengan ciri khas balon merah ini akan kembali menghantui kamu dengan film sekuelnya yang berjudul It: Chapter Two pada 6 September 2019 nanti. Dikatakan, sekual film ini akan jauh lebih menakutkan daripada film pertamanya lho!

Bill Skarsgard selaku pemeran Pennywise mengatakan akan menunjukkan sisi yang lebih aneh dari monster ini dengan manipulasi-manipulasinya. "Ini penuh dengan kebencian dan kemarahan terhadap anak-anak, yang akan menjadi dewasa di film ini, sehingga akan ada Pennywise yang lebih jahat", dilansir dari wawancara yang dilakukan oleh ew.com.

1. Mengisahkan 30 tahun setelah kejadian di film It (2017)

Badut Pennywise Kembali Menghantui di Sekuel Film It: Chapter Two
Anak-anak The Losers Club 30 tahun kemudian. (Foto: Empire)

Film IT: Chapter Two ini melanjutkan peristiwa yang terjadi di It (2017) tiga dekade kemudian, dimana ketujuh anak-anak semua telah beranjak dewasa. Ini sehubungan dengan sang badut iblis yang selalu berkunjung setiap 27 tahun sekali ke kota Derry, Meine.

Para anggota kelompok "The Losers' Club" telah beranjak dewasa dan memiliki kehidupan masing-masing, namun mereka akhirnya kembali berkumpul dan bertarung melawan badut Pennywise.

2. Para pemain baru

Badut Pennywise Kembali Menghantui di Sekuel Film It: Chapter Two
Jessica Chastain akan memerankan Beverly Marsh. (Foto: Dread Central)

Karena menceritakan kehidupan yang telah berlalu selama 30 tahun setelah kejadian pada film pertama, tentunya akan dibutuhkan para pemain baru untuk memerankan sosok dewasa dari para pemain utama yang dulunya masih anak-anak.

Beverly Marsh yang telah dewasa diperankan oleh Jessica Chastain masih dengan rambut merah khasnya. Kemudian karakter dewasa dari Bill Denbrough diperankan oleh James McAvoy, aktor asal Skotlandia yang telah dikenal karena akting ciamiknya dalam trilogi Unbreakable, film bergenre thriller karya M. Night Shyamalan.

Meskipun berlatar 30 tahun kemudian, tetapi film yang disutradarai oleh Andy Muschietti ini tetap dibintangi oleh pemeran anak-anak pada film IT (2017), termasuk Finn Wolfhard, pemeran utama serial TV Netflix berjudul Stranger Things. Ketujuh anak-anak ini akan memerankan beberapa tayangan kilas balik dalam film It: Chapter Two ini.

3. Akankah film IT: Chapter Two akan kembali memecahkan rekor?

Badut Pennywise Kembali Menghantui di Sekuel Film It: Chapter Two
Pennywise diperankan oleh Bill Skargard. (Foto: Bloody Disgusting)

Dilansir dari forbes.com, film It yang dirilis tahun 2017 karya Warner Bros ini berhasil menjadi film bergenre horror dengan keuntungan tertinggi sepanjang sejarah. It (2017) membutuhkan biaya pembuatan sebesar USD 35 juta, dan mendapatkan keuntungan sebesar USD 700,4 juta pada box office dunia.

Selain itu, It (2017) juga berhasil memecahkan rekor untuk opening weekend terbesar pada September 2017 lalu, serta debut terbesar kedua untuk film R-rated membelakangi Deadpool. (shn)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH