Badan Adele yang Semakin Langsing Berhasil Menggemparkan Instagram

annehsannehs - Rabu, 06 Mei 2020
Badan Adele yang Semakin Langsing Berhasil Menggemparkan Instagram
Ini Transformasi drastis Adele. (Foto: The Sun)

SETELAH vakum dari media sosial selama lima bulan, unggahan Adele di akun Instagram-nya hari ini (6/5) berhasil menggemparkan netizen. Baru saja berulang tahun ke-32, Adele telah mem-posting potret dirinya sambil berterima kasih kepada para penggemar atas ucapan-ucapan mereka.

Dalam foto tersebut, pelantun Someone Like You itu memamerkan lekuk tubuhnya dalam mini-dress berwarna hitam dengan model turtle neck dan tangan panjang.

Dengan rambut panjang berwarna blonde yang terurai di bahunya, Adele terlihat sangat berbeda. Kolom komentar di Instagram-nya pun dibanjiri pujian baik dari kalangan penggemar maupun teman-teman artisnya.

Baca juga:

Saved My Life, Single Terbaru Sia yang Ditulis Bersama Dua Lipa

"Terimakasih untuk kasih sayang yang diberikan pada ulang tahunku. Aku berharap semua orang tetap aman dan waras di waktu-waktu yang gila ini. Aku ingin berterimakasih kepada semua responden pertama dan pekerja-pekerja penting yang membuat kita tetap aman sambil mempertaruhkan nyawa mereka! Kamu benar-benar malaikat kami. 2020, sampai jumpa, terimakasih," ucap Adele pada caption Instagramnya.

Adele juga terlihat sangat menawan dan langsing di foto yang dibagikan oleh Lauren Paul, istri dari Aaron Paul. Lauren membagikan foto Adele sambil mengucapkan ulang tahunnya yang ke-32 pada Selasa, (5/5) kemarin.

Adele bersama teman-temannya pada unggahan lauren. (Foto: The Sun)
Adele bersama teman-temannya pada unggahan lauren. (Foto: The Sun)

"Selamat ulang tahun, bidadari sayang @adele. Kamu datang ke kehidupanku beberapa bulan sebelum aku memiliki Story (anak Lauren) dan kamu menjadi salah satu figur yang paling penting dalam perjalananku sebagai ibu muda dengan cepat. Kamu telah mengajariku banyal hal. Kamu bersinar karena hatimu yang sangat penuh. Aku sangat bangga terhadap manusia seperti kamu. Semoga kita bisa menghidupkan kembali waktu menginap kita di Vegas," ucapnya pada caption.

Baca juga:

Setelah Lima Tahun Adele akan Rilis Album di Bulan September

Adela sudah terlihat sangat kurus ketika berlibur bersama Harry Styles dan James Corden di sebuah pantai di Anguilla, Karibia pada Januari 2020 lalu.

Adele ketika berlibur bersama Harry Styles dan James Corden di Anguilla.  (Foto: The Sun)
Adele ketika berlibur bersama Harry Styles dan James Corden di Anguilla. (Foto: The Sun)

Dilansir dari The Sun, Adele mengikuti program diet ekstrim yaitu berpuasa 16 jam dalam sehari, berhenti minum alkohol, dan mengonsumsi makanan yang lebih sehat. (shn)

Baca juga:

Sneakers Terbaik yang Rilis Awal Mei 2020, 2 Di Antaranya Air Jordan lho!

#Adele
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan