Badak Lampung FC: Selamat Jalan Daryono, Engkau akan Selalu Kami Kenang

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 09 November 2020
Badak Lampung FC: Selamat Jalan Daryono, Engkau akan Selalu Kami Kenang
Daryono. (Instagram Badak Lampung FC)

MerahPutih.com - Kabar duka menyelimuti sepak bola Indonesia. Kiper Badak Lampung FC, Daryono meninggal dunia pada Senin (9/11) karena sakit demam berdarah.

Informasi tersebut disampaikan Badak Lampung FC di laman Instagram-nya, Senin (9/11) pagi. Manajemen dan ofisial tim klub Liga 2 itu menyampaikan duka atas berpulangnya sang penjaga gawang.

"Seluruh manajemen dan official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya," tulis Badak Lampung FC.

Baca Juga

6 Pelatih Asing yang Rasakan Juara Era Liga Indonesia hingga Liga 1

"Terima kasih kepada seluruh waghei yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat namun Tuhan punya rencana lain."

"Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya."

Daryono sendiri di sudah dirawat di Rumah Sakit Sumoharjo, Lampung pada Oktober. Akan tetapi, karena tak kunjung membaik, almarhum dipindahkan ke Rumah Sakit Angkatan Laut di Jakarta.

Daryono memulai karier dari Diklat Salatiga. Ia memikat hati pelatih Persija pada 2011, Iwan Setiawan dan masuk ke Persija U-21 dan kemudian membela Persija senior.

Baca Juga

Kompetisi Libur, Adam Alis Akui Lebih Dekat dengan Inter Milan

Daryono masuk dalam skuat Persija yang menjadi juara pada Liga 1 2018. Itu sebelum dirinya pindah ke Badak Lampung pada Mei 2019. (Bolaskor)

#Liga 2 #PSSI #Meninggal Dunia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan