Badai Cedera Real Madrid Datang di Awal Musim

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Kamis, 29 Agustus 2019
Badai Cedera Real Madrid Datang di Awal Musim
Isco. (Antara/Reuters)

MerahPutih.com - Awal musim 2019/2020 adalah waktu yang berat bagi raksasa Spanyol, Real Madrid. Kenapa tidak, setelah kepastian kehilangan tenaga Marco Asensio hingga akhir musim, kini datang lagi kabar buruk dari Isco.

Gelandang asal Spanyol itu diberitakan menderita cedera hamstring. Ia baru tampil dalam dua pertandingan Real Madrid sejauh ini. Isco langung masuk dalam daftar punggawa El Real yang berkutat dengan cedera.

Baca Juga:

Bertandang ke Montpellier, Lyon Rasakan Kekalahan Perdana di Liga Prancis

"Pemain kami (Isco) telah didiagnosis dengan cedera otot pada bisep femoralis kanan. Pemulihannya akan terus dipantau," ujar Real Madrid dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka yang dilansir Reuters pada Rabu (28/8).

Eden Hazard. (Zimbio)
Eden Hazard. (Zimbio)

Sebelumnya, penggawa Real Madrid lainnya yang sudah duluan terkena cedera adalah, James Rodriguez. Ia dipastikan absen dari pertandingan tandang ke Villarreal karena cedera betis.

Gelandang serang Marco Asensio kemungkinan akan absen sampai akhir musim karena cedera lutut yang dideritanya pada pra-musim.

Pemain anyar, Eden Hazard dan Rodrygo bahkan belum tampil perdana di La Liga karena masalah otot sedangkan penyerang cadangan Mariano Diaz memiliki masalah yang sama dan kemungkinan besar absen di pertandingan akhir pekan nanti lawan Villareal. (*)

Baca Juga:

M Salah 2 Gol, Liverpool Gulung Arsenal 3-1

#Real Madrid #Isco #Eden Hazard
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan