Selebritas

‘Back in Action’ Bikin Cameron Diaz Kembali dari Pensiun

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 30 Juni 2022
‘Back in Action’ Bikin Cameron Diaz Kembali dari Pensiun
Cameron Diaz kembali berakting di film 'Back in Action'. (foto: Instagram @story.albania)

GARA-GARA Jamie Foxx, aktris Cameron Diaz mengakhiri hiatusnya. Setelah delapan tahun menyatakan ‘pensiun’ dari dunia perfilman Hollywood, Diaz mengonfirmasi ia akan kembali dalam film terbaru bersama Netflix, Back in Action.

Foxx, yang terakhir kali berakting bersama Diaz di film Annie (2014), akan ikut membintangi film ini. Bisa dibilang, Foxx menjadi alasan Diaz kembali berakting. (Jamie Foxx) hanya kamu yang membuatku kembali beraksi,” kata Diaz dalam unggahan Instagram story setelah pengumuman film tersebut, seperti dilansir CNN. Ia menambahkan, tak sabar untuk kembali dan menyebut itu akan jadi amat menyenangkan.

BACA JUGA:

Curhatan Jackie Chan Tentang Karier hingga Bermusik

Meski sang aktris sudah mengumumkan kembali ke dunia akting lewat film Back in Action, Netflix belum memberi tanggal pasti perilisan film tersebut. Namun, Foxx telah menyebut di Twitter bahwa produksi dijadwalkan dimulai tahun ini.

Foxx merayakan kembalinya Diaz lewat sebuah rekaman yang diunggah ke Twitter. Rekaman itu berisi obrolannya dengan sang aktris. “Aku antusias, tapi aku tak tahu bagaimana melakukan ini, kau tahu,” kata Diaz.

Aktor 54 tahun itu kemudian mengundang quaterback Tampa Bay Buccaneers, Tom Brady, ke dalam obrolan. Brady, pemenang enam kali Super Bowls bersama New England Patriots, pensiun di awal tahun ini, tapi kembali beberapa minggu kemudian.

BACA JUGA:

3 Fakta Menarik di Drakor 'Why Her?', Bikin Penasaran

“Aku tadi ngobrol sama Jamie dan ia mengatakan kamu butuh beberapa tips bagaimana cara membatalkan pensiun. Aku relatif sukses melakukan hal itu,” candanya.

Meski lama tak muncul di layar lebar, Diaz tak benar-benar pensiun. Ia disibukkan dengan peluncuran merek anggur organik miliknya. Tahun lalu, Diaz mengatakan, sebagai ibu, ia tak bisa membayangkan berada di lokasi syuting selama 16 jam sehari.

“Apakah aku akan bermain film lagi? Aku tak menantikannya, tapi akankah aku melakukannya? Aku tak tahu. Aku tak punya pikiran itu. Mungkin. Jangan pernah mengatakan tak pernah,” ujarnya ketika itu.

Aktris kelahiran 1972 ini menikah dengan vokalis Good Charlotte, Benji Madden, pada 2015. Mereka punya satu anak, Raddix, yang lahir pada 2020.(dwi)

#Selebritas #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan