'Back Door', Rilisan Terbaru dari Stray Kids Stray Kids kembali dengan lagu baru mereka 'Back Door' pada 14 September 2020. (Foto: soompi.com)

GRUP idola Stray Kids merilis videoklip(MV) lagu terbaru mereka, Back Door, Senin (14/9). 'Back Door' merupakan lagu tema dari album repacakge mereka yang pertama, yaitu IN? (IN LIFE).

Grup idola asuhan JYP Entertainment itu merilis album repackage pertama mereka IN? (IN LIFE) dengan Back Door sebagai lagu utama. Lagu itu punya beat menyenangkan yang akan meninggalkan efek yang kuat pada para pendengarnya.

BACA JUGA:

Terungkap, Sisi Gelap Kehidupan Sulli



Lagu-lagu pada album IN? (IN LIFE) disusun oleh 3RACHA yang terdiri dari Bangchan, Changbin, dan HAN. Mereka merupakan ketiga member Stray Kids yang memang biasa menyusun lagu-lagu untuk grup. 'Back Door' dibuat oleh mereka bertiga dan HotSauce.

'Back Door' berbeda dengan 'God's Menu' yang menampilkan para member seperti chef. Kali ini mereka terlihat seperti para pemberontak. Uniknya, bagian refrain lagu ini memiliki choreo seperti bermain ular naga panjang. Namun, sepertinya maksud mereka ialah pintu yang terbentuk dari lengan para member.

stray kids
Beberapa lagu baru ditambahkan sebagai b-side untuk album repackage 'IN? (IN LIFE)'. (twitter.com_Stray_Kids).

Video 'Back Door' direkam di dalam gedung. Kamu akan sering menemukan mereka menarik tuas. Mereka juga terlihat tidak berada di luar ruangan. Itu sangat berbeda dengan 'God's Menu'. Pada bagian awal dan akhir juga akan terdengar suara rendah Felix yang mengatakan, 'Hey, you wanna come in?'. Seolah-olah mengajakmu untuk ikut dalam pesta kegilaan mereka.

Sebelum rilisan ini, mereka meluncurkan 'GO?' sebagai album pertama mereka. Kemudian, pada September mereka mengeluarkan 'IN?' dengan beberapa lagu lain (b-side), seperti Ex, B Me, Any, The Tortoise and the Hare, We Go, Wow, dan My Universe. Tiga lagu terakhir merupakan lagu sub-unit dari Stray Kids. We Go milik 3RACHA, Wow milik Dance Racha, dan My Universe milik Vocal Racha feat Changbin.

Pada 13 September 2020, Stray Kids melakukan 'SKZ's Room Limited Ver sebagai countdown sebelum perilisan album baru mereka. Para member mendatangkan Wonpil Day6 dan Bambam GOT7 melalui telepon. Mereka membahas album terbaru mereka dengan memberikan sedikit spoiler kepada STAY, sebutan untuk para penggemar Stray Kids.(May)

BACA JUGA:

Tutorial Jadi Dokter Cinta di Tongkrongan Padahal Enggak Pernah Pacaran


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH