Bachtiar Nasir: Enggak Ada Puja-puji Menjilat, Kami Cukup Bahagia

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 27 Juni 2017
Bachtiar Nasir: Enggak Ada Puja-puji Menjilat, Kami Cukup Bahagia
Ketua GNPF-MUI Bachtiar Nasir dalam acara Open House di Istana Negara, Jakarta, Minggu (25/6). (ANTARA/Puspa Perwitasari)

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNP MUI) Bachtiar Nasir menegaskan bahwa pertemuan pihaknya dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Minggu (25/6) bukan untuk mencari posisi atau jabatan tertentu di dalam pemerintahan.

Ia menjelaskan, dalam pertemuan tersebut Jokowi menyampaikan program-program yang sedang dijalankan pemerintah. Dalam konteks itu, kata Bachtiar, bukan domain dari GNPF MUI menilai program tersebut benar atau salah.

"Presiden menyampaikan itu kepada kami, enggak ada puja-puji menjilat, enggak ada itu. Kami sudah cukup berbahagia dengan hidup kami," ujarnya dalam konferensi pers di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/6).

Seperti diketahui, Bachtiar Nasir melontarkan pujiannya kepada Presiden Jokoei usai pertemuan di Istana, Minggu (25/6) kemarin. Ia menyebut bahwa kebijakan ekonomi yang dijalankan pemerintah telah memberikan dampak langsung terhadap masyarakat.

Menurut Bachtiar, hal tersebut merupakan fakta yang terjadi di lapangan. Oleh karenanya, ia meminta semua pihak objektif dalam memandang persoalan tersebut.

"Kesannya Bachtiar Nasir memuja-muji. Kita objektif, masa iya presiden salah semua, ada benernya juga dong," pungkasnya. (Pon)

Baca juga berita lainnya terkait pertemuan GNPF MUI dengan Jokowi dalam artikel: Ketua GNPF-MUI Bachtiar Nasir Sebut Jokowi Ingin Ada Dialog

#GNPF MUI #Bachtiar Nasir #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan