BaBe Luncurkan ‘BaBe 1on1’, Meramu Topik Serius dengan Gaya Santai BaBe sebagai agreagtor berita menyajikan inovasi akses informasi. (Foto: BaBe)

INOVASI harus dlakukan oleh siapapun bila ingin terus maju dan mendapatkan perhatian publik. Seperti yang dilakukan oleh BaBe, aplikasi berita dan hiburan terkemuka di Indonesia terus melakukan pengembangan agar tetap mendapatkan perhatian publik.

Untuk itu BaBe pada hari Jumat lalu (16/08), BaBe meluncurkan BaBe 1on1 yang merupakan acara bincang-bincang online. Acara ini mengundang tokoh ternama dan berpengaruh dalam bidang tertentu. Narasumber yang diundang itu akan membagi wawasan mereka mengenai sesuatu yang ada di balik berita aktual dan utama saat ini.

Baca Juga: Mengenal Keunikan Aplikasi Viral FaceApp

babe
Program baru yang diluncurkan oleh agregator BaBe. (Foto: BaBe)

“Kami bangga meluncurkan BaBe 1on1, program ini sejalan dengan tujuan negara untuk memiliki sumber daya manusia yang berkualitas (SDM Unggul) untuk memajukan Indonesia (Indonesia Maju). Melalui program ini, kami ingin terus memberi informasi kepada masyarakat Indonesia dengan nuansa kekinian yang dikemas secara ringan, menyenangkan, mudah diakses, dan informatif,” kata Indira Melik, Head of Content Operation BaBe.

Karena menghadirkan tokoh atau public figure tentunya konten yang dibuat menyajikan kualitas yang terbaik. Konten-konten berkualitas ini hanya dapat diakses melalui Babe.

BaBe
Talkshow yang menyajikan informasi di balik berita yang tengah menghangat. (Foto: BaBe)

Setiap episode tidak melulu menampilkan diskusi atau obrolan serius saja. Namun diselingi dengan permainan dan fitur hiburan lainnya yang diikuti oleh narasumber. Ini sangat seru meramu antara serius dengan santai. Menjadikan sebuah tontonan yang tidak monoton.

Narasumber perdana di BaBe 1on1 adalah Sandiaga Uno, kandidat Wakil Presiden Indonesia dan tokoh politik terkemuka. “BaBe, adalah aggregator berita yang akurat dan dapat kami banggakan karena diciptakan oleh para anak muda Indonesia yang berpikir akan masa depan kemajuan bangsa. ”kata Sandiaga Uno.

Sekedar informasi, BaBe (Baca Berita) merupakan platform berita dan hiburan terkemuka di Indonesia. Agregator ini menawarkan lebih dari 30.000 artikel dan video di 30 kategori setiap harinya yang merupakan misi Babe untuk memberikan kemudahan akses berita dan informasi lainnya pada masyarakat. (psr)

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Foto dan Video Ala 'Selebgram' Kekinian yang Harus Kamu Punya

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH