Babak I, Indonesia Tertinggal dari Singapura Timnas Indonesia. Foto: Twitter/affsuzukicup

MerahPutih.com - Timnas Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Singapura pada babak pertama yang berlangsung di National Stadium, Kallang, Jumat (9/11) malam WIB.

Skuat Garuda kesulitan mengembangkan permainan. Tuan rumah nyaris membuka keran gol. Beruntung kiper Indonesia Andritany Ardhiyasa bisa menepis sepakan Ikhsan Fandi.

Pada menit ke-15, giliran Indonesia yang memiliki peluang emas. Berawal dari tusukan Stefano Lilipaly di sisi kanan kotak penalti Singapura, bola mengenai bek The Lions namun hanya menyentuh mistar gawang.

Singapura v Indonesia. Foto: twitter/affsuzukicup

Singapura akhirnya unggul di menit ke-38. Kemelut di depan gawang Indonesia mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Harris Harun. Sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti gagal dihalau Andritany.

Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Singapura: Hassan Sunny (GK); Zulqarnaen Suzliman, Irfan Fandi, Safuwan Baharudin, Shakir Hamzah; Hariss Harun, Izzdin Shafiq; Yasir Hanapi, Faris Ramli Gabriel Quak; Ikhsan Fandi.

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Ricky Fajrin, Hansamu Yama Pranata, Fachruddin Wahyu Ariyanto, Putu Gede Juni Antara; Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Zulfiandi; Febri Hariyadi, Irfan Jaya, Alberto Goncalves.


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH