Babak 8 Besar Piala Indonesia, Riko Simanjuntak Tak Akan Pilih-Pilih Lawan Riko Simanjuntak bersama rekannya di Persija Jakarta, Marko Simic (@markosimic_77)

MerahPutih.com - Winger andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku tidak gentar menghadapi tim manapun pada babak delapan besar Piala Indonesia. Rencananya, drawing babak delapan besar Piala Indonesia, akan diadakan di Hotel Century, Senayan, Senin (15/4).

Pada babak delapan besar nanti, tim berjuluk Macan Kemayoran ini sudah ditungu dengan tim-tim yang kuat. Ada Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Madura United, Bhayangkara FC, Borneo FC dan Bali United yang sudah lolos ke babak delapan besar.

Melihat calon lawan yang seperti itu, mantan pemain Semen Padang ini mengaku, saat ini Persija Jakarta sudah melakukan persiapan dengan baik. Telebih jeda waktu kompetisi masih sangat cukup lama dan memudahkan tim untuk bisa melakukan persiapan.

Persija Jakarta. (Instagram/@riko.simanjuntak)
Persija Jakarta. (Instagram/@riko.simanjuntak)

Meskipun Persija Jakarta terkendala dengan jadwal yang lumayan cukup pada. Pasalnya pada tanggal 23 April mendatang mereka terlebih dahulu bertanding melawan Ceres-Negros di Piala AFC 2019, selanjutnya Persija Jakarta juga akan menjadi laga pembuka Liga 1 pada tanggal 8 Mei menghadapi Semen Padang.

“Kami siapapun lawannya kami pasti siap. Apalagi di babak 8 besar tim yang lolos adalah tim-tim yang terbaik. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik tim kita di babak 8 besar ini,” ujar Riko.

Persija Jakarta melaju ke babak perempat final Piala Indonesia 2018 setelah menaklukkan PS TIRA-Persikabo dalam laga yang berlangsung dua leg. Setelah bermain imbang di kandang The Young Army, Persija sukses menang 2-0 di leg kedua. (bolaskor.com)

Baca juga:PSM Makassar Siap Berlaga di Piala Indonesia



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH