Babah Ramu Gelar Karaoke Night untuk Warga Gading Serpong

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Minggu, 21 Mei 2023
Babah Ramu Gelar Karaoke Night untuk Warga Gading Serpong
Karaoke Night digelar perdana di Babah Ramu. (Foto: Merahputih.com/Rifky Oktarian)

SOROT lampu di ruangan itu kelap-kelip menimpa lantai dansa. Lagu-lagu hits dekade 1990-an sampai 2000-an mengalun. Seolah membawa pengunjungnya balik ke masa itu.

Malam itu (20/5), salah satu ruang di Babah Ramu di Episode Hotel, Tangerang, menjadi arena nostalgia. Babah Ramu menggelar malam hiburan alternatif: Karaoke Night.

babah ramu
Babah Ramu menyediakan jajanan masa kecil. (Foto: Merahputih.com/Rifky Oktarian)

Karaoke Night digelar kali perdana. Adindityo Achita Putra, digital marketing executive di Episode Hotel, mengatakan bahwa acara itu digelar lantaran banyaknya animo masyarakat melalui kegiatan bernyanyi bersama-sama antar pengunjung restoran. Babah Ramu berupaya menangkap animo ini dan mewujudkannya.

“Sebetulnya ini kita baru mulai lagi dari habis Lebaran. Memang kita sebelumnya ada reguleran. Cuma itu live band. Ini kita coba mau something yang beda sih dengan karaoke, karena lagi hype, lagi tren gitu,” ujar Adindityo kepada Merahputih.com.

Baca juga:

Berbuka dengan Menu Mediterania di Restoran Babah Ramu

Karaoke Night dipandu oleh Ronald dan Wanda yang memimpin pengunjung untuk berkaraoke bersama. Energi mereka mengajak pengunjung bernyanyi seakan tidak habis meski sudah sampai tengah malam.

Tiap minggu pemimpin karaoke akan berubah. Bisa jadi salah satu pemengaruh (influencer) ternama dapat memimpin Karaoke Night.

Spesial menyambut Karaoke Night, Adindito mengungkapkan bahwa Babah Ramu memiliki beberapa menu spesial yang dapat dihidangkan, yaitu Siomay dan Batagor yang menjadi teman makan saat berkaraoke ria.

karaoke night
Pengunjung dapat memilih lagu kesukaannya untuk dinyanyikan bersama. (Foto: Merahputih.com/Rifky Oktarian)

Selain itu, Babah Ramu juga menyediakan Live Cooking dengan konsep Open Kitchen. Para pengunjung dapat melihat masakan yang mereka pesan dimasak secara langsung oleh chef.

Hal menarik lainnya saat berkaraoke di Babah Ramu adalah menjajal jajana masa kecil lengkap dengan suasananya. Jajanan itu diletakkan di sebuah gerobak besar di pintu masuk restoran.

Karaoke Night direncanakan akan rutin diselenggarakan tiap minggu dan digelar pada pengujung pelan. Mulai dari pukul 20.00 sampai 00.00.

Baca juga:

Sajian Seram nan Nikmat di Halloween Dinner Babah Ramu

Babah Ramu dan Episode Hotel menyediakan sound system dan layar besar yang dapat memberi kepuasan terhadap para pengunjung yang ingin berkaraoke.

Karaoke Night menyediakan beberapa senarai lagu dari berbagai genre dan lintas zaman. Western, pop, koplo, rock, dan banyak lagi. Mau lagu dari dekade 1980-an, 1990-an, sampai 2000-an? Semua tersedia.

Pengunjung dapat meminta ke pegawai yang bertugas agar disetelkan lagu yang diingini.

karaoke night
Ragam lagu yang diputar selama karaoke. (Foto: Merahputih.com/Rifky Oktarian)

Adindityo berharap tetamu datang bergembira ria bersama dengan karaoke. “Tentunya harapanya bakal reguler supaya lebih ramai lagi. Terus dengan adanya karaoke di Babah Ramu, bisa jadi pilihan buat Warga Gading Serpong dan sekitar kalau mau coba hiburan yang berbeda bisa datang ke Babah Ramu,” tutup Tyo.

Pada Juni mendatang, Babah Ramu akan menampilkan sesuatu yang spesial saatsaat Karaoke Night. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk berkaraoke bersama habiskan malam di Babah Ramu Episode Hotel. (mro)

Baca juga:

Rayakan Octobeerfest, Babah Ramu Dine & Bar Ajak Fariz RM Meriahkan Pesta

#Hotel Episode #Karaoke
Bagikan
Bagikan