Musik

Azzahra Banilla Lepas Single Kedua 'Tak Mungkin Satu'

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 21 Januari 2023
Azzahra Banilla Lepas Single Kedua 'Tak Mungkin Satu'
Azzahra Banilla rilis single terbaru. (Foto: Instagram/@zzahrabnl)

AZZAHRA Banilia Janata merupakan sosok baru di dunia musik Indonesia. Meski begitu, kecintaannya pada musik membuatnya percaya diri. Dia sudah bisa merilis hasil karyanya sendiri.

Azzahra memang menyukai musik sejak kecil. Selain itu, dirinya suka nonton film-film Disney seperti halnya Camp Rock, Little Mermaid. Sampai akhirnya dia putuskan untuk les privat bernyanyi.

Baca juga:

Diskoria Gandeng BCL Rilis 'Badai Telah Berlalu'

Selain itu, dirinya juga mengidolakan salah satu diva Indonesia, yaitu Rossa. Dan tak menyangka Rossa mulai mendukung dan mensupport karier Azzhara, dengan mengajak workshop dengan beberapa penulis lagu. Sampai akhirnya Azzhara merilis single kedua berjudul "Tak Mungkin Satu" pada Jumat (20/1).

“Saat mulai beranjak dewasa, eh ketemu lagi sama teh Oca (Rossa). Mencoba nyanyi dan, alhamdulillah, teh Oca suka sama karakter suaraku,” ungkap Azzahra dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Jumat (20/1).

Azzahara juga menceritakan bahwa lagunya merupakan hasil karya cipta musisi/pencipta terkenal, yaitu Gayatri Chandra dan Martinus (Tintin) dan dipilih langsung oleh Rossa. Menurutnya, lagu yang diciptakan begitu related menyatu dengan lirik nan indah serta dibawakan melalui genre pop ballad.

“Aku yakin banyak orang yang memiliki kisah yang sama. Lirik lagunya pun ditulis dengan indah. Aku ingin lagu ini pesannya tersampaikan kepada para pendengar,” lanjut Azzahra.

"Tak Mungkin Satu" mengisahkan tentang perempuan yang berharap hidup dengan lelaki idamannya. Namun, perempuan ini sudah mengetahui bahwa harapannya tidak berujung dan tidak akan bisa bersama.

Baca juga:

Ndarboy Genk Sambut 2023 dengan 'Cidro Asmoro'

“Harapan saya sebagai penulis adalah semoga lagu ini dapat menjadi karya yang baik untuk Azzahra, dan menjadi media galau buat teman-teman yang nantinya bakal dengerin dan semoga lagu ini bisa diterima bagi semua kalangan pendengar,” harap Gayatri Chandra.

Sebelumnya pada 2021, Azzhara melepas single pertama berjudul "Untuk Apa Bertahan". Lagu ini menceritakan mantan yang selalu mengobral seribu janji, tapi perbuatannya tak seindah ucapannya.

“Aku yakin banyak yang memiliki kisah yang sama. Lirik lagunya pun ditulis dengan indah,” kata Azzahra.

Dengan rilisnya dua single, Azzahara menambahkan dirinya siap mendukung penyanyi-penyanyi lainnya. Semua memiliki karakter suara yang berbeda-beda dan saling mendukung satu sama lain merupakan kunci dalam memberi warna pada industri musik Indonesia untuk lebih maju lagi. (far)

Baca juga:

Solo Siap Ganti Status Menjadi Kota Konser

#Musik #Single Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan