Azwar Anas Kembalikan Mandat, Ketua PDIP Jatim Kecewa Berat

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 06 Januari 2018
Azwar Anas Kembalikan Mandat, Ketua PDIP Jatim Kecewa Berat
Ketua DPD PDIP, Jatim Kusnadi. (MP/Bud Lentera)

MerahPutih.com - Mundurnya Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dari pencalonan wakil gubernur pada pilkada Jatim yang disampaikan melalui mandat tertulis membuat PDIP Jatim kecewa. Bahkan, kecewa berat.

"Ya, jelas kecewa. Sangat kecewa berat. Berat sekali," kata Ketua DPD PDIP, Jatim Kusnadi, sambil menghela nafas panjang, Sabtu (6/1).

Padahal, kata Kusnadi, sejauh ini PDIP telah membuat skenario tim pemenangan sampai ke pelosok daerah, termasuk pembuatan alat peraga. Jika Anas mundur, maka semua skenario dipastikan telah berubah.

Kusnadi sendiri tidak mau larut berlama-lama. Kini, ada tiga nama sebagai pengganti Anas, diantaranya Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Bupati Ngawi Budi 'Kanang' Sulistyono dan anggota DPR RI dapil Madura Said Abdullah.

"Kami telah mempersiapkan tiga nama sebagai pengganti Azwar anas. Yang jelas, kualitas dan elakbilitasnya tidak di bawah Anas," tuturnya. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Budi Lentera, kontributor merahputih.com untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya di: Terima Pengunduran Diri Azwar Anas, PDIP Belum Pikirkan Calon Pengganti

#Abdullah Azwar Anas #Pilkada Jawa Timur 2018 #PDIP
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan