Aziz Hedra Punya Cerita Cinta Tak Berbalas

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 20 November 2023
Aziz Hedra Punya Cerita Cinta Tak Berbalas
Aziz Hedra lepas lagu 'Issa Goodbye'. (Aziz Hedra)

DIBANTU oleh Belanegara Abe, Kaleb J hingga Abraham Edo dalam penulisan lirik, Aziz Hedra merilis karya terbarunya berjudul Issa Goodbye. Karya yang bercerita tentang cinta seseorang yang begitu kuat, tapi ternyata tak terbalas.

“Pada akhirnya, kami harus berpisah karena rasa yang tidak berbalas tersebut. Intinya, cinta tidak bisa dipaksa. Kalau memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi, lebih baik lepaskan saja meski berat,” jelas Aziz Hedra dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Minggu (19/11).

Baca Juga:

Salma Salsabil Hadirkan Nuansa Ceria di Lagu 'Bunga Hati'

Lebih lanjut, sejak menerima lagu tersebut Aziz tidak butuh waktu lama untuk segera merekam hingga akhirnya merilisnya secara resmi. Namun, di balik itu terdapat tantangan tersendiri saat ia menyanyikannya.

“Kalau untuk tantangan, lebih ke saat aku menyanyikan lagu ini. Seperti apa rasanya ketika aku berada di posisi seseorang yang ada di lagu. Aku berusaha menggali kenangan-kenangan lama agar perasaanku bisa tersalurkan ke lagu ini,” lanjut pria kelahiran 20 Juni ini.

Adapun perubahan yang cukup signifikan dibanding dua lagu yang sudah rilis sebelumnya yaitu Somebody’s Pleasure dan No More You & I yang beraliran R&B. Pada lagu Issa Goodbye Aziz coba bermain di genre ballad.

Baca Juga:

JESENN Merasa Rindu dan 'Butuh Bertemu'

View this post on Instagram

A post shared by azra (@azizhedraa)

Berhasil menghadirkan single ketiga kepada para pencinta musik Indonesia adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Aziz. Selain itu, ia juga tidak menyangka bahwa mimpi-mimpinya bisa diraih dalam waktu yang relatif singkat seperti masuk daftar lagu viral di 12 negara sampai terpampang di billboard Times Square, New York.

“Aku juga bersyukur karena diberi kesempatan untuk merilis single ketiga. Ini momen yang mengingatkanku untuk terus berkarya dan menghasilkan single-single terbaik bagi para pencinta musik di luar sana,” tambah Aziz.

Abdul Aziz Hedra alias Aziz Hedra, tidak berhenti berkarya sebagai bentuk apresiasinya terhadap para penggemar dan pencinta musik, baik di dalam maupun luar Indonesia. Sama halnya dengan yang dilakukan dalam lagu terbaru Issa Goodbye. Selain itu, baru-baru ini Aziz juga berhasil meraih piala di AMI Awards 2023 untuk kategori Artis Solo Soul/R&B Terbaik. (Far)

Baca juga:

Chintana Jo Luapkan Emosi dalam 'Where Did I Lost?'

#Musik #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan