Ayushita Tidak Pernah Pilih-pilih Peran dalam Film Ayushita gak pernah pilih-pilih dalam bermain peran. (Foto: merahputih.com/Albi) /media/fa/c9/5a/fac95a0ed514741b2db14455cbaf4083.jpg

ARTIS cantik Ayushita tidak pernah pilih-pilih peran. Ia tidak keberatan jika mendapatkan tawaran memerankan karakter film seperti apa pun. Mau itu karakter antagonis atau pun protagonis. Alasannya, ia ingin selalu mengeksplorasi kemampuan aktingnya melalui hal-hal baru yang ia temui dalam sebuah film.

"Aku enggak ada batasan untuk film yang pengin aku mainin seperti apa. Karena di setiap project tuh pasti akan ada hal baru yang bisa kita pelajarin dan menarik dari banyak hal," ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Baca Juga:

Jadi Duta FFI 2019, Berikut Tugas yang Diemban Chicco Jerikho dan Tara Basro

Soal peran yang dia inginkan, perempuan 30 tahun itu mengaku suka dengan kejutan. Tidak ada kriteria khusus dari sebuah karakter yang ia jadikan target dalam kariernya. Dia selalu ingin memerankan karakter yang belum pernah ia perankan.

Ayusita enggak pernah pilih mengambil peran. (Foto: merahputih.com/Albi)
Ayushita enggak pernah pilih mengambil peran. (Foto: merahputih.com/Albi)

Ayushita yakin, akan selalu ada sebuah pelajaran yang dapat dia petik dari setiap karakter yang dia perankan. Dengan begitu, pelajaran tersebut bisa ia jadikan bekal jika memiliki proyek film berikutnya.

"Jadi kaya ngulik hal baru yang menyenangkan karena bekerja sama dengan director tertentu yang kita belum pernah pasti ada pelajaran baru yang bisa digunakan untuk next project-nya juga," tambahnya.

Baca Juga:

Perankan Susi Susanti, Laura Basuki Pegal-Pegal

Namun, dia tidak mau sembarang pilih rumah produksi yang menawarkan dia proyek film. Begitu pula para kru film yang terlibat. Jika merasa nyaman dengan kru film, ia akan langsung menerima tawaran tersebut. "Biasanya kalau misalnya kriteria paling utama yang aku pilih di film nyaman dulu sih. Nyaman ketika kita ngobrol sama orang yang akan kita kerja sama secara director-nya atau PH nya pasti insyaallah ke depannya lebih lancar," papar personel Bukan Bintang Biasa itu.

Ayushita gak pernah pilih-pilih dalam bermain peran. (Foto: merahputih.com/Albi)
Ayushita gak pernah pilih-pilih dalam bermain peran. (Foto: merahputih.com/Albi)

Bahkan, karena sangat suka pengalaman baru, ke depannya tidak menutup kemungkinan juga perempuan asal Jakarta itu ingin menjajal pekerjaan di belakang layar. Terlebih, ia juga pernah belajar menjadi sutradara teater ketika masih berkuliah. Oleh karena itu, ia tidak akan pernah melewatkan kesempatan terlibat dalam proyek film di belakang layar.

"Sempat belajar karena kan aku sekolahnya Farming Art Communication jadi sempat misalnya ada kelas kayak teater gitu, aku sempat belajar kayak jadi art director," pungkasnya. (Ikh)

Baca Juga:

Nilai-Nilai Kehidupan yang Bisa Diambil dari Film Pretty Boys

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH