Ayu Tingting Dua Kali Ajak Bilqis ke Dufan Selama Libur Lebaran

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 24 Juli 2015
Ayu Tingting Dua Kali Ajak Bilqis ke Dufan Selama Libur Lebaran
Penyanyi Ayu Tingting saat beri keterangan kepada awak media di kawasan Kuningan, Kamis (23/7). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Tempat rekreasi Dunia Fantasi atau Dufan sepertinya menjadi pilihan bagi Ayu Tingting untuk dapat menghibur diri dan keluarga besarnya saat libur hari raya Idul Fitri lalu.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, silaturahmi dengan keluarga besar ayah dan ibunya selalu dilakukan Ayu. Dan untuk menambah keakrapan, Ayu pun memilih berwisata.

"Lebaran pertama kumpul sama keluarga ayah. Lebaran kedua ke rumah saudaranya ibu. Lebaran ketiga ke Dufan. Terus lusanya ke dufan lagi tuh," ucap Ayu di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7).

Ibu satu anak ini mengatakan rasa kebahagiaan begitu dirasakannya karena dapat mengajak keluarga besar berwisata. Pasalnya, dengan kesibukan Ayu sebagai pekerja entertain yang sangat padat, hanya momen lebaran yang bisa membuatnya berkumpul bersama sanak saudara.

"Ke Dufan pertama ketidaksengajaan karena pengen ajak Bilqis ke Ancol tapi jadinya Dufan. Lusanya ke Dufan lagi sama keluarga besar 20 orangan. Bayangin seru banget ramai-ramai. Seneng karena jarang punya waktu sama keluarga," katanya.

Ayu lebih memilih wisata lokal karena menurutnya tempat-tempat wisata di luar Jakarta sulit dijangkau. "Engga keluar kota, pasti udah macet tuh, tiket pesawat juga susah. Jadi yang simple aja. Biasanya kita ke Taman Safari tiap tahun, tapi akhirnya ke Dufan yang deket," terangnya.(yni)

 

Baca Juga:

Shaheer Sheikh Cium Mesra Ayu Ting Ting

Kalimat Mesra Ayu Ting Ting untuk Shaheer Saat ultah

Dubsmash Imut Ayu Ting Ting Bikin Hati Para Pria Meleleh

5 Fakta Tentang Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

#Tempat Rekreasi #Libur Lebaran #Bilqis Humaira Rozak
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan